Komunitas Wuling Tengok Langsung Penyegaran New Almaz RS di GIIAS 2023

komunitas wuling kunjungi GIIAS 2023

DAPURPACU – Booth Wuling Motors di pameran GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, dikunjungi komunitas resminya untuk melihat langsung penyegaran tampilan terbaru pada New Almaz RS.

Perwakilan anggota dari empat komunitas mobil Wuling ini cukup terkesima pada ubahan di eksterior maupun interior yang dibenamkan pada New Almaz RS Pro & New Almaz RS Hybrid.

Mereka berasal dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Rangkaian kunjungan komunitas tersebut terbagi menjadi dua sesi, yaitu komunitas WEVI dan WALI dilaksanakan pada Sabtu (12/8) lalu, dilanjutkan komunitas WLCI dan Cortezian Indonesia di Minggu (13/8).

komunitas wuling kunjungi GIIAS 2023

“New Almaz RS dengan desain bumper dan grille baru, serta tampilan modern pada sisi belakang menguatkan kesan SUV yang futuristik dan berani,“ kata Ramadhoni, Sekjen WLCI.

Dengan tetap mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’, New Almaz RS mengaplikasikan sentuhan eksterior modern dan futuristik yang ditampilkan melalui New Glossy Black Front Bumper & Grille.

Baca juga:  Perluas Jaringan di Jawa Barat, Wuling Resmikan Diler Baru di Jatibarang

Nuansa elegan ditunjukkan melalui emblem ‘lima berlian’ di bagian belakang, serta velg berdimensi 18 inci. Tampilan Classy Rear Bumper dilengkapi lampu LED mendukung pembaruan sempurna pada SUV ini.

Ubahan pada interior berupa New Classy Carbon Black Interior Style berbahan kulit sintetis pada konfigurasi 7 bangku semakin memanjakan penumpang.

komunitas wuling kunjungi GIIAS 2023

Perjalanan semakin sempurna berkat adanya soft-touch panel pada dashboard serta New Sophisticated Multicolor Ambience Light di ruang kabin. Fitur Tilt and Telescopic Steering Wheel dan Panoramic Sunroof masih dipertahankan.

Teddy Ichsan, Sekjen Cortezian Indonesia mengaku takjub dengan ubahan di bagian interior New Almaz RS, yang diyakininya nuansa kabin tetap nyaman untuk 7 penumpang.

“Kemudian ada panoramic sunroof dan tatanan suara dari infinity yang menjadi ciri khas dari Almaz,” tambah Teddy lebih lanjut.

“Sebagai bagian komunitas WALI, saya bangga Wuling terus membuktikan untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik. Menariknya, Almaz RS varian hybrid juga mendapatkan pembaharuan eksterior dan interiornya,” tutur Frans selaku Tim Teknis WALI.

Baca juga:  7 Tahun Eksistensinya, Wuling Motors Terus Bangun Kepuasan Konsumen

Segmen SUV merupakan segmen penting bagi Wuling dengan kehadiran seri Almaz yang meluncur di Indonesia sejak 2019. Inovasi berlanjut dengan hadirnya varian Almaz RS (2021) dan Almaz Hybrid di 2022.

komunitas wuling kunjungi GIIAS 2023

Teknologi dan fitur modern juga menjadi keunggulan medium SUV ini. Fitur perintah suara berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di Indonesia, Wuling Indonesian Command, memudahkan pengguna mengakses berbagai pengaturan di mobil.

Wuling Remote Control App menghubungkan pengguna dengan kendaraan untuk mengontrol serta memberikan akses kendali kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan Head Unit.

Teknologi ADAS turut melengkapi inovasi pada produk Wuling, yang terdiri dari 4 kategori fungsi yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light, dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara.

Salah satu pengurus WEVI, Erick sangat antusias atas ajakan Wuling Motors untuk melihat penyegaran yang dibenamkan pada New Almaz RS di pameran GIIAS 2023.

Baca juga:  Ragam Promo Menarik Pembelian Mobil Wuling di GIIAS 2024

“Medium SUV ini ternyata tetap didukung berbagai fitur inovatif seperti seri Almaz sebelumnya. Pastinya, berkendara dengan New Almaz RS makin menyenangkan,” tutup Erick. [dp/TH]

Previous articleMitsubishi Fuso Tampilkan Next Generation eCanter, Truk 100% Listrik Ekslusif di GIIAS 2023
Next articleBlackVue DR770X Box Meluncur di GIIAS 2023, Simak Keunggulannya