Mampir ke Sparepart Corner Suzuki di GIIAS 2023, Ada Diskon Loh!

DAPURPACU – Suzuki memajang beberapa suku cadang dan aksesoris resmi (genuine) untuk seluruh model yang dipasarkan, di salah satu sudut pada booth di ajang pameran GIIAS 2023.

Pengunjung dan konsumen dapat melihat langsung untuk melihat kualitasnya, termasuk memesannya. Hadirnya area sparepart ini terus ditunjukkan untuk memperlihatkan kesiapan Suzuki pada layanan purna jualnya.

Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, Christiana Yuwantie menyebutkan, Suzuki telah mempersiapkan ketersediaan sparepart di setiap Bengkel Resmi sebelum mendistribusikan produknya ke tangan konsumen.

Sehingga, lanjut Christiana, ketersediaan sparepart dari Suzuki tidak perlu dikhawatirkan karena sudah dipastikan tersedia lengkap di bengkel resmi yang tersebar di Indonesia.

“Untuk komponen fast moving maupun yang rutin dibutuhkan sudah dipastikan siap dan tersedia di bengkel resmi Suzuki terdekat. Termasuk untuk model-model hybrid seperti All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid maupun Grand Vitara,” terangnya.

Baca juga:  Suzuki Indomobil Sales Resmikan Outlet Keduanya di Kota Manado

Selama pameran GIIAS 2023, Suzuki menawarkan promo potongan harga untuk semua produk suku cadang hingga sebesar 25 persen, kecuali filter oli dan busi.

Terdapat tambahan diskon 5% untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki. Pelanggan juga berkesempatan mendapat hadiah langsung, seperti Polo Shirt atau Tumbler Ecstar untuk pembelian SGP dengan total belanja minimal Rp500.000.

Untuk pembelian SGA dengan minimal Rp1 juta mendapatkan uang elektronik Rp100.000 (berlaku kelipatan). Sedangkan tiap pembelian oli ECSTAR dengan total belanja minimal Rp1 juta, memperoleh voucher belanja senilai Rp100.000 (berlaku kelipatan).

Sementara khusus untuk pembelian Limited T-Shirt pada Sparepart Corner akan mendapatkan voucher senilai Rp50.000.

Adanya aplikasi MySuzuki yang bisa diunduh pada Play Store dan Apps Store ini akan memudahkan para pemilik mobil Suzuki memperoleh yang dibutuhkan.

Melalui aplikasi ini pelanggan bisa melihat ketersedian stok, dengan memanfaatkan fitur chat untuk konfirmasi. Pilihan pembayaran dan pengiriman juga disediakan.

Baca juga:  Suzuki Tampilkan Produk Rakitan Lokal di Jakarta Fair 2024

Pelanggan bisa memilih untuk dikirim ke rumah atau mengambil di diler terdekat yang sudah tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

“Suzuki akan terus pertahankan dan berikan layanan serta program penjualan untuk memudahkan masyarakat dalam membeli hingga melakukan penggantian suku cadang,” tutup Christiana. [dp/TH]

Previous articleDaihatsu Hadirkan ‘Bahan’ Modifikasi bagi Pemilik Ayla
Next articleLayanan Digital Astra Financial Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2023