Wahana Honda Ajak Komunitas Binaan Lebih Dekat Dengan Honda EM1 e:

DAPURPACU – Dua komunitas sepeda motor dibawah binaan PT Wahana Makmur Sejati diajak untuk mengunjungi booth motor Honda di ajang pameran GIIAS, ICE BSD, Tangerang, (12/8).

Sebanyak 30 anggota perwakilan Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Tangerang Chapter dan Vario160 Riders Indonesia (VIORI) Tangerang Chapter, melihat produk-produk motor Honda yang ditampilkan di Hall 1.

“Kami sengaja ajak perwakilan komunitas kunjungi langsung booth Honda sekaligus kenalkan produk elektrik yang baru dikenalkan kemarin, Honda EM1 e:,” papar Andra Friandana, Head of Marketing Communication.

Tak hanya itu, mereka diberikan product knowledge Honda EM1 e: dan beberapa teknologi khas Honda lainnya, yang dibenamkan pada motor-motor Honda.

Di booth, Wahana Honda juga terpajang beragam line up lengkap yang dipasarkan dan penawaran beberapa promo pembelian seperti potongan dan diskon yang disediakan.

Sebagai informasi, anggota komunitas yang datang juga dihadiri oleh komunitas wilayah main dealer Honda lain, yaitu PT Daya Adicipta Motora dan PT Mitra Sendang Kemakmuran.

Baca juga:  Wahana Honda Makmur Sejati Tawarkan Promo Menarik Bulan ini

“Dengan acara ini kami berharap anggota komunitas motor Honda dapat mengenal lebih jauh terkait teknologi terkini pada motor listrik EM1 e:,” tutup Andra. [dp/TH]

Previous articleHonda Luncurkan Uniform Wiraniaga Terbaru, Maknanya Dalem Banget!
Next articleDynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi XFORCE Hadirkan Kualitas Suara Khas Seperti di Konser