Wuling Air ev Jadi Hadiah Utama Kompetisi IAPVC 2023

DAPURPACU – Taman Safari Indonesia bakal menghadiahkan 1 unit Wuling Air ev sebagai hadiah utama dalam gelaran International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023.

Dalam kompetisi bertemakan ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ ini, Wuling Motors menyediakan Air ev tipe Long Range, dan lomba itu berlangsung sampai 16 September 2023.

PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom mengaku bangga dapat mengambil bagian dalam kompetisi IAPVC 2023, melalui Wuling Air ev.

“Ini mencerminkan komitmen kami untuk mengedepankan inovasi ramah lingkungan serta bentuk perhatian kami terhadap konservasi satwa,” tutur Brian, dalam siaran resmi.

Alexander Zulkarnain, Vice President Media, Digital, and Event Taman Safari Indonesia mengapresiasi keterlibatan Wuling Motors pada ajang IAPVC 2023.

“Melalui langkah ini, bersama sama kita menggandeng inovasi ramah lingkungan dalam kegiatan tahunan berskala internasional. Mari kita melangkah ke arah masa depan yang lebih hijau, di mana harmoni antara manusia, hewan, dan alam menjadi prioritas utama,” tandasnya.

Baca juga:  Confero Series Masih Jadi Andalan Penjualan Lini Model Wuling di Indonesia

Ada empat kategori yang dikompetisikan dalam ajang itu, antara lain Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife, dan Social Media Contest.

Pada kompetisi di tahun ini, peserta bisa juga menyumbang kecakapannya dalam membuat video singkat yang menceritakan keunikan satwa dan habitatnya.

Pihak Taman Safari Indonesia pun telah menggelar serangkaian roadshow di tiga cabang miliknya, mulai dari Taman Safari Bogor, Taman Safari Solo, serta Taman Safari Prigen.

Untuk mengikuti IAPVC 2023, peserta dapat mendaftarkan diri dan karyanya melalui https://tamansafari.com/iapvc2023/.

Ajang kreatif yang digelar untuk ke-32 kalinya ini sebagai upaya Taman Safari Indonesia untuk terus mengedukasi dunia satwa, termasuk upaya konservasinya di Indonesia.

Hingga kini, Taman Safari Indonesia telah menampung total 8.700 satwa dari 400 spesies satwa dunia dan menyediakan fasilitas konservasi berstandar internasional.

Pusat konservasi dan riset Taman Safari Indonesia pun memiliki peran penting dalam perlindungan satwa, pemulihan, penangkaran, pelepasliaran serta pengembangan inovasi demi kelestarian satwa di Indonesia.

Baca juga:  Rayakan 7 Tahun, Wuling Motors Tebar Promo menggiurkan

Prosesi penyerahan hadiah utama Wuling Air ev Long Range dilaksanakan bersamaan dengan acara Awarding Night pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Air ev yang akan dimenangkan oleh pemenang mengusung konsep dual-tone color scheme dengan memadukan warna Starry Black di bagian atas dan Pristine White di bagian bawah.

Livery khusus bertemakan ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ membalut sisi eksterior dengan beragam gambar satwa di bagian belakang dan samping bodi, serta logo Taman Safari Indonesia. [dp/TH]

Previous articleENEOS X Series Meluncur, Bidik Pemilik Mobil Hybrid di Indonesia
Next articleChery Omoda 5 EV Tembus 100 SPK di GIIAS 2023, Unit Diterima Awal 2024