Royal Enfield Resmikan Flagship Store Terbaru di Bali, ini Fasilitasnya

DAPURPACU – Royal Enfield kembali memperluas jaringannya di Indonesia dengan meresmikan diler terbaru di Kuta, Bali. Flagship store ini menjadi yang ke-7 di Tanah Air.

Dengan dibukanya gerai terbaru ini, Royal Enfield meningkatkan aksesibilitas bagi pelanggan yang menginginkan rangkaian motor lansiran India di segmen menengah (250 cc – 750 cc).

Gerai ini sendiri berlokasi di jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, yang menghadirkan layanan lengkap mulai dari penjualan unit, servis dan perawatan motor, serta aksesoris dan apparel.

Seremoni pembukaan Enfield Bali dibawah ‘nakhoda’ PT Nusantara Group ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-7 Royal Enfield Royal Riders Indonesia (RORI).

Alhasil sekitar tidak kurang dari 300 anggota RORI menghadiri peresmian diler terbaru itu, yang dilanjutkan city tour menuju area Pantai Melasti.

Business Head of Asia Pacific markets Royal Enfield, Anuj Dua mengakui, Indonesia merupakan salah satu pasar di wilayah Asia Pasifik dengan komunitas pengendara yang paling aktif.

Dan Provinsi Bali, lanjut dia, menjadi salah satu area terpenting dan merupakan salah satu dari 3 pasar terbesar bagi Royal Enfield di Indonesia.

“Kami yakin gerai flagship terbaru ini akan menjadi destinasi dari berbagai kalangan. Kami akan terus berinvestasi untuk kualitas purna jual terbaik,” tuturnya.

Di sisi lain, Yadvinder Singh, Chief Commercial Officer Royal Enfield Global menuturkan, percepatan dalam perluasan jaringan ritel di Indonesia menjadi hal yang penting bagi perusahaan.

Selain itu, Yadvinder mengeklaim masyarakat dan komunitas otomotif di Indonesia cukup banyak yang berminat pada budaya kustomisasi, sehingga akan cocok jika diterapkan pada produk-produk Royal Enfield.

Dari sisi kenyamanan kepemilikan, Royal Enfield menyediakan layanan terbaik di antaranya garansi tiga tahun tanpa batasan kilometer; roadside assistance selama dua tahun; serta garansi suku cadang dan Genuine Motorcycle Accessories selama satu tahun.

“Kami berharap produk dan layanan kami akan membantu perkembangan komunitas pengendara Royal Enfield di Indonesia,” ucap pria yang baru saja berkunjung ke Indonesia itu. [dp/TH]

Previous articleGrand Vitara dan New XL7 Hybrid Dominasi GIIAS 2023 Untuk Kendaraan Ramah Lingkungan
Next articleWahana Gelar Uji Kompetensi Guru SMK Binaannya