Anti Ribet! CardPlus Bantu Pelanggan Daftar Hingga Klaim Asuransi

DAPURPACU – Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menawarkan ‘kartu sakti’ kepada para konsumen untuk memudahkan proses klaim asuransi.

Adanya CardPlus yang dikeluarkan oleh PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika ini merupakan komitmen perusahaan kepada pelanggan motor Honda, mulai dari pendaftaran asuransi hingga membantu proses klaim.

“Kami berupaya memberikan pelayanan yang maksimal, agar pelanggan puas,” ujar Anton Sutojo, Marketing Manager CardPlus dalam keterangan resminya, Kamis (31/8) lalu.

Sebagai informasi, PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika merupakan perusahaan CRM (Customer Relationship Management) yang membantu diler motor Honda di area operasi PT WMS bila pelanggan membutuhkan informasi seputar asuransi untuk kendaraannya.

Berpengalaman lebih dari 13 tahun menjalankan program loyalitas pelanggan untuk diler Wahana dan juga perusahaan besar lainnya dalam mengembangkan program CRM.

Hingga saat ini, PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika telah mengelola lebih dari 3 juta data pelanggan di seluruh Indonesia. Adapun beberapa layanan dari CardPlus sebagai berikut:

Baca juga:  Punya Bodi Kecil, Pengendara Motor Wajib Waspadai Blind Spot

1. Customer Database Management
Membantu perusahaan dalam mengelola database secara profesional, mulai dari penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.

2. Card Services Management
Menyiapkan paket membership yang dapat disesuaikan dengan permintaan klien mulai dari proses desain, cetak, hingga pengiriman langsung ke rumah/kantor pelanggan.

3. Merchant Network
Bekerjasama dengan lebih dari 800 jaringan rekanan, dalam progam promosi yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun pelanggan perusahaan.

4. Promotional & Communication Services
Membantu klien dalam mengembangkan media promosi yang efektif dalam menjangkau pelanggan serta membangun kesadaran merk yang berkelanjutan.

5. Customer Care
Membantu klien dengan SDM yang handal memberikan kebutuhan informasi kepada pelanggan dan didukung dengan sistem pengelolaan informasi yang dapat disesuaikan. [dp/TH]

Previous articleSeru! Wuling Green Drive Festival Kembali Digelar di Surabaya
Next articleJangan Lengah Penyakit Motor ini, Akibatnya Tidak Lulus Uji Emisi