Skutik Premium Honda Sapa Warga Cibubur, Promo Menarik Ditawarkan

DAPURPACU – Main dealer motor Honda di Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati terus berupaya mendekatkan rangkaian motor Honda kepada para konsumennya.

Tak terkecuali model-model skutik premium Honda melalui even Honda Premium Matic Day (HPMD) yang rutin digelar di beberapa kesempatan kepada masyarakat.

Kali ini warga Cibubur, Jakarta Timur dan sekitar, dapat mengeksplorasi secara detail ketiga skutik premium Honda seperti PCX160, ADV160, hingga Vario 160.

“Line up premium ini sengaja dipilih untuk dipamerkan agar pengunjung mall dapat melihat langsung produk dan dapatkan info lengkap dari tim sales yang bertugas,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Aktivitas HPMD digelar pada akhir pekan kemarin (23-24/9), dengan mengambil tempat di Cibubur Junction. Pengunjung pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Timur cukup antusias melihat hadirnya skutik premium Honda tersebut.

Selama even berlangsung calon pengunjung dan calon konsumen dapat berkonsultasi terkait model yang diinginkan, sesuai keuangan yang dimiliki.

Baca juga:  Teknologi Honda EM1 e: Bikin 'Kepo' Siswa SMK Binaan Wahana

Ajang Kumpul Komunitas Motor Honda

Bersamaan dengan digelarnya HPMD kali ini, Wahana juga melibatkan komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter dan komunitas dari Honda Vario 160.

Belasan anggota dari kedua komunitas tersebut hadir untuk meramaikan gelaran HPMD, yang dimulai dengan rolling thunder dari Main Dealer Training Center di Jatake Tangerang.

Konvo belasan komunitas juga diwajibkan menerapkan gaya berkendara safety riding ala Honda. Tiba di lokasi, selain jadikan ajang gathering Wahana juga melengkapi dengan edukasi seputar product knowledge dan teknologi Honda.

Sementara melengkapi kebutuhan konsumen, selain produk wahana juga sediakan penjualam Honda Genuine Accesories dan Honda Apparel. [dp/TH]

Previous articlePolusi Udara Makin Parah, Motor Listrik Jadi Jawabannya
Next articleTiap Beli BBM bp Sekarang, Diganjar Hadiah ini