Honda Resmikan Diler Mobkas Ketiga di Cimone, ini Fasilitasnya

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor kembali membuka jaringan mobil bekas (mobkas) di Cimone, Tangerang. Diler ini menjadi jaringan ketiga yang sudah dioperasikan saat ini.

Honda Bintang Used Car Cimone berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.25-26, RT 001/RW.002, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Diler ini untuk memudahkan konsumen membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah, atau mencari mobil bekas Honda tersertifikasi secara resmi (Honda Certified Used Car).

Honda Certified Used Car merupakan sertifikat yang diberikan untuk mobil bekas Honda dengan pemakaian dibawah 5 tahun, dan telah melalui pemeriksaan secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Sales & Marketing and After Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan, dibukanya Honda Bintang Used Car untuk memberikan kemudahan warga di Tangerang membeli mobil baru dengan cara tukar tambah.

“Konsumen yang mencari mobil bekas Honda berkualitas juga bisa didapatkan di Honda Bintang Used Car sebagai diler mobil bekas Honda bersertifikasi,” tambahnya.

Baca juga:  Honda Munculkan New BR-V N7X Edition di IIMS 2024, Perkuat Kesan Stylish

“Selain itu, dengan kualitas dan juga harga yang bersaing, kami berharap diler Honda Certified Used Car ini dapat melayani konsumen dengan baik,” tandas Billy.

Bagi konsumen yang membeli mobkas Honda pada Honda Certified Used Car juga akan mendapat perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Konsumen juga dapat mengakses melalui website https://hondabintang.com/used-car/, atau menghubungi Honda Bintang Used Car melalui WhatsApp di nomor 0813-1970-0400.

Sebelumnya Honda telah meresmikan dealer certified used car Honda Primauto di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Honda Ambara Usedcar di Sawangan, Depok. [dp/TH]

Previous articleHyundai Kembangkan Pemasok Hingga Miliki R&D Mandiri
Next articleChery Omoda 5 GT Bakal Diluncurkan Malam ini