Gandeng Blibli, Beli NETA V Cukup Uang Muka Rp10 Juta

DAPURPACU – Selain memperkenalkan keempat mitra grup diler resmi, PT NETA Auto Indonesia juga menggandeng Blibli sebagai Exclusive Ecommerce Partner dari NETA.

Blibli menghadirkan omnichannel experience pembelian NETA V lewat platform ecommerce. Melalui kolaborasi ini Blibli berkomitmen memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Secara eksklusif, Blibli memberikan banyak promo untuk calon konsumen NETA V dengan priority delivery dan booking fee hanya dengan Rp10 juta.

Brand & Marketing Director NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori menuturkan, pihaknya mengapresiasi kerja sama dengan Blibli untuk memperluas jaringan pembeliaan dan memudahkan masyarakat membeli NETA V.

“Dengan diumumkannya harga NETA V yaitu Rp379 juta, kini masyarakat bisa memesan mobil pertama kami ini melalui ecommerce Blibli, selain lewat diler-diler NETA,” tutur Yusuf.

Saat pembelian unit, konsumen secara langsung mendapatkan wall box charger, portable charger, kaca film dari merek ternama dan karpet mobil secara gratis.

Baca juga:  NETA Indonesia Siap Boyong Model SUV di GIIAS 2024

Kerja sama Dengan PLN, Siapkan Fasilitas Pengisian Daya Baterai

NETA Auto Indonesia juga bekerja sama dengan PT PLN dalam penyediaan layanan Home Charging dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum di Indonesia.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh Jerry Huang, Network & Sales Director Neta Auto Indonesia dan Ririn Rachmawardini, EVP Pengembangan Produk Niaga PT PLN.

Kolaborasi ini juga menegaskan komitmen kedua pihak untuk mewujudkan visi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang ramah lingkungan, efisien, sejalan upaya pemerintah mengurangi emisi karbon.

“Kerja sama dengan PLN adalah langkah nyata kami untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, serta menguatkan komitmen membangun mobilitas berkelanjutan di Indonesia,” tutur Jerry.

Jerry meyakini dengan adanya infrastruktur pengisian baterai yang kuat dan terintegrasi, akan mendorong penggunaan kendaraan listrik lebih cepat.

“Kami juga ingin memastikan aksesibilitas yang mudah bagi konsumen NETA agar tidak perlu khawatir tentang ketersediaan daya saat melakukan perjalanan,” tandasnya.

Baca juga:  NETA Indonesia Siap Boyong Model SUV di GIIAS 2024

Sejak NETA V resmi meluncur, NETA Auto Indonesia telah mempersiapkan beragam fasilitas dan layanan purna jual terbaiknya kepada konsumen.

Serangkaian pelayanan inovatif juga disediakan, mulai dari layanan 24 jam Hotline Services, 24 jam Roadside Assistance, On-site Services dan layanan Instalasi NETA Wall Box di rumah konsumen.

Adanya infrastruktur pengisian baterai serta penyediaan layanan Home Charging yang didukung oleh PLN, konsumen akan menikmati perjalanan tanpa perlu rasa khawatir saat kondisi daya baterai yang menipis di tengah perjalanan.

NETA juga memberikan jaminan garansi seperti, garansi umum 5 tahun atau 150.000 km, garansi baterai 8 tahun atau 180.000 km, serta gratis perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km. [dp/TH]

Previous articleNETA Indonesia Gandeng Group Dealer ini Demi Perluas Merek
Next articleBMW Indonesia Gelar Pameran Khusus Kendaraan Listrik