NETA Indonesia Gandeng Group Dealer ini Demi Perluas Merek

DAPURPACU – Bersaamaan dengan peluncuran NETA V beberapa waktu lalu, PT NETA Auto Indonesia resmi menggandeng beberapa mitra diler yang kelak memasarkan lini mobil listrik itu di Tanah Air.

Total empat grup besar yang resmi menjadi mitra dilee NETA Auto Indonesia, yaitu Thamrin Group, Arista Group, PT Nev Auto Mobil dan PT Auto Investa International.

Dengan bergabungnya keempat diler ternama itu merupakan upaya NETA untuk menjangkau masyarakat lebih luas, sekaligus mengedukasi keunggulan dalam kepemilikan kendaraan listrik.

Deputy Network & Sales Director dari NETA Auto Indonesia, Dian Fardiansyah mengatakan, pihaknya ingin dapat memperluas mendekatkan lagi kepada konsumen lewat kemitraan dengan keempat diler tersebut.

“Keempat mitra diler ini terletak di berbagai titik strategis di area Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi,” jelas Dian, dalam siaran resminya.

Namun, lanjut Dian, untuk saat ini perusahaan akan fokus terlebih dulu di area pusat, yaitu di wilayah Pulau Jawa, Bali dan Sumatera terlebih dahulu.

Baca juga:  MG Indonesia Resmi Operasikan 11 Diler Baru di Indonesia

Dan berencana, tambah Dian, akan terus mengembangkan jaringan resmi NETA setiap bulannya. Hasil kesepakatan itu, NETA berencana akan meresmikan total 10 diler sampai akhir tahun ini.

Nantinya setiap diler NETA bakal dilengkapi dengan station AC Charging.

“Target kami kedepan tentunya memiliki diler dengan fasilitas yang memadai untuk mobil listrik masa kini yang tersebar luas di seluruh Indonesia,” tandasnya.

Untuk saat ini sudah ada empat diler NETA yang sudah beroperasi, yaitu di Kelapa Gading, Puri, Tebet dan Serpong, sedangkan enam diler lainnya direncanakan dibuka dalam waktu dekat ini.

Adapun rencana dari keenam diler berlokasi di Kebon Jeruk, Mampang, Soekarno Hatta-Bandung, Kenjeran-Ssurabaya, Palembang, serta Bali. NETA juga berencana perluasan hingga Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Nantinya setiap diler NETA akan dilengkapi fasilitias 3S (sales, service, sparepart) dan didukung juga dengan AC Charging. [dp/TH]

Previous articleKalla Kars Operasikan Showroom United E-Motor Baru di BSD
Next articleGandeng Blibli, Beli NETA V Cukup Uang Muka Rp10 Juta