Hino Perkuat Jaringan Resmi di Balikpapan Lewat Diler ini

DAPURPACU – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali mengoperasikan diler terbarunya Hino Balikpapan di area Balikpapan, Kalimantan Timur, yang dilengkapi layanan 3S.

Berlokasi di Jl. Soekarno Hatta KM 25, Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara, outlet yang berada dibawah PT Kumala Motors Sejahtera ini menempati area seluas 11.010 m2 dengan luas bangunan 1.722 m2.

“Hino Balikpapan didirikan dengan komitmen mendukung bisnis pelanggan dengan meningkatkan Uptime dan meminimalkan Downtime kendaraan mereka,” kata COO – Director HMSI, Santiko Wardoyo.

Hino Balikpapan, lanjut Santiko, hadir untuk memberikan layanan purna jual terbaik, khususnya para pengusaha pemilik armada bisnis di Kalimatan Timur yang saat ini sedang aktif dalam membangun Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Memiliki fasilitas lengkap dan modern untuk layanan servis, outlet ini dilengkapi 6 bay service, dengan 3 bay service tambahan yang akan dilayani 10 mekanik terlatih dan berpengalaman Hino.

Terdapat juga spare part ware house seluas 372 m2 yang dapat menyimpan suku cadang resmi (genuine) Hino. Tersedia juga mobile workshop untuk mendukung pelanggan yang berada di site atau jauh dari lokasi dler Hino.

Diler Hino Balikpapan Kumala mengusung konsep showroom sesuai standar Hino, di mana terdapat unit display di halaman depan untuk konsumen dapat mengeksplorasi mengenai keunggulan unit Hino.

Sementara bagian dalam showroom mengedepankan customer experience dan kenyamanan pengunjung, dengan adanya 3S Reception, Ruang Tunggu yang nyaman dan Workshop yang luas.

“Kami berkomitmen terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur, terutama pembangunan IKN,” tutup Presiden Direktur Kumala Group, Erwin Tandiawan.

Saat ini, Hino memiliki 1 kantor cabang dan 9 jaringan outlet di Kalimantan Timur, seperti di Samarinda, Balikpapan, Berau, Sepaku, dan Petung. [dp/TH]

Previous articleDaihatsu Ajak Sahabat Klub Lihat Langsung Pengecatan di Pabrik
Next articleKTB Persiapkan Infrastruktur Jelang Peluncuran Fuso eCanter