United E-Motor Perkuat Jaringan di Pulau Sulawesi

DAPURPACU – PT Terang Dunia Internusa (TDI) dan Kalla Kars resmi mengoperasikan diler terbarunya di wilayah Sulawesi, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan lini produk United E-Motor.

Berlokasi di Kota Manado, diler ini menjadi langkah strategis bagi Kalla Kars dalam mengembangkan jaringan di Pulau Sulawesi, setelah sebelumnya hadir di Makassar dan Kendari.

General Manager PT TDI, Andry Dwinanda memberikan apreasiasinya kepada Kalla Kars sebagai main dealer United E-Motor yang terus memiliki progres bisnis yang sangat positif di wilayah Sulawesi khususnya.

“Langkah yang sangat baik telah diambil Kalla Kars untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-Motor,” tutur Andry, dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

“Kami sangat senang dan bangga bermitra bersama Kalla Kars dan akan terus berusaha membuat terobosan-terobosan bersama ke depannya,” ungkap Andry.

Sejatinya, Store United E-Motor Manado sudah dioperasikan sejak 9 November 2023 lalu. Diler ini berlokasi di Jl. Piere Tendean No. B20, Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado.

Baca juga:  ALVA Gandeng Duitin dan Boolet Suarakan Sustainable Habit in Ramadan

Pada showroom, calon konsumen dapat mengeksplorasi secara detail keempat model United E-Motor yang dipasarkan oleh Kalla Kars, yakni MX1200, T1800, TX1800 dan TX 3000.

Kehadiran United E-Motor yang siap memenuhi kebetuhan masyarakat Manado dan sekitarnya terhadap motor listrik juga direalisasikan dengan kelengkapan fasilitas store, baik sales maupun aftersales.

United E-Motor Manado juga sudah dilengkapi dengan charging station, service area, display area, merchandise dan waiting room yang nyaman saat motor dilakukan perawatan.

“Sulawesi Utara sudah menjadi area pasar Kalla Kars selama ini, khususnya di Kota Manado,” jelas Hariyadi Kaimuddin, Direktur Kalla Automotive, Transport & Logistics.

“Dengan adanya experience Kalla Kars di kota ini, kami optimis United E-Motor dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Manado. Apalagi motor listrik ini hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur-fitur yang sangat sesuai dengan kebutuhan mobilitas pelanggan,” pungkasnya.

Baca juga:  AHM dan Wahana Makmur Sejati Edukasi Teknologi Honda EM1 e: ke 56 SMK

Kalla Kars dipercaya sebagai main dealer di area Sulawesi, sebagian Pulau Jawa dan Kalimantan. Akhir Oktober 2023, Kalla Kars juga meresmikan store United E-Motor BSD di Tangerang, Banten. [dp/TH]

Previous articleECGO 3 Resmi Diluncurkan, Langsung Dapat Subsidi
Next articleWahana Raih Penghargaan Pemkot Tangerang, Konsistensi Turunkan Angka Stunting