Chery Rayakan Satu Tahun di Indonesia Bersama Konsumen Loyal

DAPURPACU – Gelaran ‘With Chery With Love (WCWL)’ yang beberapa waktu dihelat terasa istimewa karena bertepatan dengan momen satu tahun Chery di Indonesia pada bulan ini.

Berlangsung di The Allwynn Cibis Park, Jakarta Selatan, lebih dari 200 Chery Family yang datang dari berbagai daerah dan mitra diundang untuk merayakan eksistensi merek Tiongkok ini di Tanah Air.

“Ini adalah momen yang membahagiakan bagi kami karena merayakan satu tahun kehadiran Chery di Indonesia,” ujar Executive Vice President PT CSI, Qu Jizong dalam siaran resminya, Senin.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua konsumen, mitra dan media atas dukungannya yang luar biasa. Acara WCWL adalah cara kami untuk menunjukkan apresiasi Chery atas cinta dan kepercayaan selama satu tahun ini,” tambahnya.

Sebelumnya, seluruh peserta melakukan konvoi bersama melintasi wilayah Jakarta yang menampilkan seluruh produk Chery yang telah dijual di Indonesia.

Baca juga:  Chery Tiggo 5X Dibanderol Mulai Rp239 Juta, Ingat Buat 1.000 Konsumen Aja!

Dilanjutkan sambutan dari para direksi PT CSI, games, dan ditutup dengan penampilan Virzha yang berhasil memukau para pengunjung yang hadir.

Pada WCWL kali ini, peserta berkesempatan untuk melihat berbagai jajaran mobil SUV premium Chery, seperti Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro dan Omoda 5.

Para pengunjung juga berkesempatan berinteraksi dan bertukar pengalaman dengan sesama pengguna Chery, dengan saling berbagi cerita tentang pengalamannya memiliki mobil Chery.

“Kami akan terus memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan dengan inovasi dan dedikasi sebagai panduan utama kami,” tutup Qu Jizong. [dp/TH]

Previous articleHino CS Contest 2023, Upaya Hino Tingkatkan Skill Front Liner
Next articlePTPL dan Semen Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pelumas Industri