Buruan, Harga Chery Omoda 5 GT Bakal Naik Bulan Depan

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa akan terjadi penyesuaian harga OMODA 5 GT per 5 Desember 2023 untuk kedua variannya, yaitu FWD dan AWD.

Adapun penyesuaian harga untuk kedua mulai dari satu persenan dari harga awal, atau sekitar Rp5.000.000. Saat ini varian FWD dijual seharga Rp448,8 juta dan AWD dibanderol Rp488,8 juta.

Qu Ji Zong, Executive Vice President PT CSI mengeklaim bahwa permintaan konsumen pada Omoda 5 GT meningkat cukup signifikan sejak diluncurkan akhir September lalu.

Untuk itu, lanjut Ji Zong, pihaknya berkomitmen untuk mempercepat proses produksi di pabrik. Namun bersamaan dengan itu tengah terjadi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global.

“Hal ini mempengaruhi biaya produksi Chery OMODA 5 GT dan kami harus melakukan penyesuaian harga untuk konsumen,” imbuh Ji Zong, dalam siaran resminya.

Chery mengimbau kepada para konsumen yang berminat memiliki crossover SUV ini untuk segera menyambangi 48 jaringan diler di Indonesia, sebelum harga Omoda 5 GT naik.

Baca juga:  Chery Tuntaskan Serah Terima 1.000 Unit Omoda E5

Chery berkomitmen memberikan pengalaman berkendara kepada para konsumen melalui produk-produk berkualitas, yang diwujudkan dengan penggunaan bahan baku dan suku cadang berstandar tinggi.

Hasil produksi Omoda 5 GT akan selalu menyesuaikan dengan standar kualitas global Chery sebagai bagian dari komitmen menghadirkan produk yang bernilai. [dp/TH]

Previous articleAll New Mazda CX-60 Bikin Heboh GIIAS Bandung 2023
Next articleKia EV9 GT-Line Siap ‘Menyengat’ di GIIAS Bandung 2023