Kia EV9 GT-Line Siap ‘Menyengat’ di GIIAS Bandung 2023

DAPURPACU – PT Kreta Indo Artha (KIA) memboyong Kia EV9 GT-Line untuk pertama kalinya ke wilayah Jawa Barat pada ajang pameran GIIAS Bandung 2023, 22-26 November.

Selain itu, terdapat juga 3 produk unggulan lainnya yang dipajang oleh Kia pada GIIAS Bandung 2023, yaitu Kia Grand Carnival, Kia Carens, dan Kia Sonet.

PT KIA juga menyediakan dua unit test drive yang dapat dijajal para pengunjung di area test drive sekitar Sudirman Grand Ballroom, Bandung, yaitu Carens dan Sonet.

Bagi Kia EV9 GT-Line, ini menjadi penampilannya yang ketiga pasca diluncurkan setelah sebelumnya dihadirkan di GIIAS Surabaya dan GIIAS Semarang.

Marketing & Development Division Head PT KIA, Ario Soerjo menuturkan bahwa GIIAS Bandung 2023 menjadi momen terbaik bagi Kia EV9 GT-Line untuk tampil pertama kali di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung.

“Kami memberi kesempatan kepada warga Jawa Barat yang berkunjung ke GIIAS Bandung untuk melihat langsung sebuah SUV listrik yang futuristik dan high tech,” tutur Ario.

Baca juga:  SERES Boyong Konsep SUV Seharga 1 Miliar Lebih ke GIIAS 2024

“Kami berharap kehadiran Kia EV9 di GIIAS Bandung semakin mendorong pertumbuhan kendaraan listrik dan kemajuan industri otomotif di Indonesia,” imbuhnya.

Bagi konsumen seantero wilayah Jawa Barat, konsumen dan calon pelanggan dapat mengunjungi enam jaringan diler resmi Kia untuk melihat langsung rangkaian model Kia yang dipasarkan.

Untuk diler-diler di area Jawa Barat berada di area Bandung, Cimahi, Karawang, Cirebon, serta di Tasikmalaya.

Selama pameran GIIAS Bandung berlangsung, setiap transaksi pembelian unit, calon pemilik bakal mendapatkan hadiah langsung yaitu dashcam.

Terdapat juga program Down Payment (DP) 10%, khusus pembelian produk kendaraan Kia secara kredit melalui pembiayaan Indomobil Finance (IMFI). [dp/TH]

Previous articleBuruan, Harga Chery Omoda 5 GT Bakal Naik Bulan Depan
Next articleGoodyear Autocare Online Gelar Promo di Payday Promotion