Goodyear Autocare Online Gelar Promo di Payday Promotion

DAPURPACU – Goodyear Indonesia resmi meluncurkan toko online-nya yaitu Goodyear Autocare, di Tokopedia untuk memudahkan pemilik mobil mendapatkan ban sesuai kebutuhan.

Hadirnya layanan ini merupakan salah satu strategi untuk secara konsisten memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman bagi konsumen segmen kendaraan keluarga.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso mengatakan, Goodyear Autocare online merupakan bentuk upaya perusahaan memahami perubahan konsumen ritel melalui e-commerce.

“Goodyear Autocare, toko online kami, memberikan pengalaman baru untuk konsumen segmen ritel kami dari sisi fleksibilitas,” kata Iman dalam siaran resminya.

Keuntungan untuk pembelian secara online pada Goodyear Autocare di Tokopedia, konsumen akan menerima kiriman berupa voucher yang dapat ditukarkan di outlet resmi Goodyear untuk mendapatkan ban yang telah dibeli.

Melalui mekanisme ini, pelanggan diberikan kebebasan untuk memilih waktu dan lokasi sesuai keinginannya, memberikan tingkat fleksibilitas dan kenyamanan tambahan dalam pengalaman berbelanja.

Berbarengan dengan PayDay Promotion yang berlangsung pada 25 – 31 November 2023, Goodyear Autocare menawarkan diskon menarik tiap pembelian ban tipe apapun.

Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia memaparkan, seiring peluncuran Goodyear Autocare pihaknya juga menggelar Payday Promotion secara online untuk pertama kalinya.

Konsumen yang melakukan transaksi minimum sebesar Rp1.250.000 akan mendapatkan diskon hingga Rp75.000. Untuk transaksi Rp2.000.000 dan Rp4.000.000, pelanggan akan mendapat diskon masing-masing hingga Rp175.000 dan Rp350.000.

“Sebagai bonus tambahan, semua transaksi yang memenuhi syarat selama periode promosi ini akan mendapatkan kaos Goodyear secara gratis,” imbuh Arfianti.

Ada pun ini produk yang dapat dipilih di Goodyear Autocare diantaranya Goodyear Assurance MaxGuard, Goodyear Eagle F1 Sport, Goodyear Assurance TripleMax, Goodyear Wrangler SilentTrac Owl dan Goodyear Assurance DuraPlus.

Arfianti berharap kedepannya, perusahaan akan bekerja sama dengan lebih banyak mitra lagi untuk meningkatkan coverage di berbagai kota di Indonesia.

“Target kami pada 2024 adalah mencakup semua kota-kota besar di Pulau Jawa. Kami tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan platform e-commerce lainnya, namun dibutuhkan waktu persiapan yang matang,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleKia EV9 GT-Line Siap ‘Menyengat’ di GIIAS Bandung 2023
Next articleYuk Berburu Promo Diskon Motor di Honda AT Family Day