Makassar Jadi Kota Penutup Keseruan Adira Festival 2023

DAPURPACU – Gelaran Adira Festival sudah memasuki kota terakhir yang dijadwalkan dilaksanakan di Makassar. Tepatnya di Area Parkir Phinisi Point Mall, 8-10 Desember 2023.

Even ini sendiri merupakan bagian dari perjalanan rangkaian selebrasi HUT PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) ke-33 pada tahun ini.

Seperti gelaran sebelumnya, Adira Festival Makassar kembali menghadirkan berbagai aktivitas yang menggabungkan kegiatan bisnis, CSR dan hiburan yang menyangkut budaya, serta kearifan lokal setempat.

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan, khusus Kota Makassar akan menghadirkan Konser Musikaria yang menampilkan grup band Dewa 19 secara gratis.

“Penampilan grup band ternama Indonesia ini karena sebagai kota penutup rangkaian HUT ke-33 Adira Finance. Ini merupakan salah satu upaya kami berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan,” tandasnya.

Bagi masyarakat yang ingin menonton harus terlebih dahulu melakukan registrasi di aplikasi Goers, atau melalui bit.ly/adirafestmks, dengan kuota tiket terbatas.

Baca juga:  Adira Finance Berangkatkan Ratusan Pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat

Tidak hanya Konser Musikaria, Adira Festival Makassar menyajikan berbagai aktivitas yang bisa diakses secara gratis diantaranya:

● Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli). Di pameran ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik;
● Bazaar kuliner, kriya dan fesyen dengan total ratusan tenant UMKM yang dapat mendaftar dan bergabung secara gratis. Pendaftaran dengan mengirimkan email ke adirafest2023@viva.co.id;
● Zona karir untuk memfasilitasi para pengunjung yang sedang mencari pekerjaan;
● Fun walk, fun bike dan zumba melalui program Adira Fit untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran yang terbuka untuk masyarakat umum dan dapat dinikmati secara gratis. Untuk pendaftaran peserta Adira Fit dapat dilakukan melalui bit.ly/daftar-adirafit;
● Mini medical check up;
● Tarian massal;
● Parade budaya;
● Lomba melukis layang-layang untuk PAUD. Pendaftaran peserta lomba melukis layang-layang bisa melalui : adira.id/e/adfestmks-pr; serta
● Doorprize dengan beragam hadiah, mulai dari sepeda hingga motor listrik.

Baca juga:  Pasar Legi Solo Bidikan Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat

Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance, Irfan Budianto menuturkan, berlokasi di area salah satu pusat perbelanjaan ternama di Makassar dengan menyuguhkan berbagai penawaran menarik dan beragam aktivitas gratis.

“Rasanya sayang sekali kalau sampai melewatkan even ini bersama keluarga. Kunjungi Area Parkir Phinisi Point Mall pada 8-10 Desember 2023, dan buktikan keseruan acaranya,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleJajal Unit-unit Mazda di Mazda Power Drive 2023
Next articleKomitmen Chery Untuk Investasi dan Lokalisasi Produk di Indonesia