NETA Gandeng BCA Fasilitasi Pembiayaan ke Konsumen

DAPURPACUID – PT Neta Auto Indonesia resmi bekerja sama dengan PT Bank Central Asia sebagai mitra untuk memberikan fasilitas pembiayaan diler (dealer financing) bagi konsumen.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kedua belah pihak, yaitu Managing Director NETA Auto Indonesia Jason Ding, Sales & Network Director NETA Auto Indonesia Jerry Huang, Executive Vice President BCA Raymond Tanuwibowo dan Senior Vice President BCA Denny Haryanto.

Jason mengatakan, adanya kerja sama ini diharapkan dapat mendukung dan mengoptimalkan NETA agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Dengan dukungan dari BCA ini, menjadi bukti NETA telah mendapatkan kepercayaan dari dunia perbankan Indonesia dan menjadi semangat kami untuk terus mengoptimalkan bisnis ke depannya,” terangnya.

Dukungan pembiayaan dari BCA bukan hanya menjadi langkah strategis untuk ekspansi NETA, tetapi juga mencerminkan komitmen dari kedua belah pihak.

Baca juga:  Dibanderol Rp1,6 Miliar Lebih, MG Cyberster Bisa Dipesan di GIIAS 2024

Dengan adanya kerja sama ini, NETA Auto Indonesia dapat lebih fokus dalam meningkatkan kualitas layanan dan portofolio produknya di pasar otomotif Indonesia.

Raymond mengapresiasi pihak NETA Indonesia yang telah mempercayakan perusahaannya sebagai mitra perbankan resmi, untuk memberikan kemudahan dalam pembelian mobil listrik tersebut.

“Kami berharap dapat mendukung NETA untuk memperluas jangkauan dan perkembangan bisnisnya, sehingga ke depannya sebagai mitra kerja yang saling menguntungkan,” tutup Raymond.

Kerja sama ini diharapkan memperkuat posisi NETA di pasar otomotif Indonesia, dan membantu mencapai tujuan ekspansi bisnisnya, serta memberikan nilai tambah bagi para konsumen mobil listrik di seluruh Indonesia.

Sinergi keduanya juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif berbasis listrik di Indonesia, terkait pengurangan emisi karbon. [dp/TH]

Previous articleBegini Catatan Positif Chery Omoda 5 di Dunia
Next articleMitsubishi Minicab EV Mulai Diproduksi di Cikarang