Begini Catatan Positif Chery Omoda 5 di Dunia

DAPURPACUID – Penerimaan positif pada Chery Omoda 5 tidak hanya datang dari publik Indonesia saja. Di dunia, crossover SUV ini juga mencatatkan prestasi gemilang dari penjualannya.

Tercatat selama November 2023 lalu, Omoda 5 berhasil terjual sebanyak 8.709 unit di dunia atau meningkat 15 persen jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

“Prestasi luar biasa ini menjadi bukti komitmen Chery dalam menghadirkan produk unggulan di pasar global, termasuk Indonesia,” kata Harry Kamora, Vice President Chery Sales Indonesia.

Sejalan dengan pencapaian global tersebut, lanjut Harry, di Tanah Air, Omoda 5 juga terus mendapat pengakuan dari berbagai pihak karena berbagai keunggulannya.

“Prestasi ini membuktikan bahwa produk unggulan kami ini tidak hanya menjadi pilihan yang cerdas, juga memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan baik,” tambahnya dalam siaran resmi.

Di Indonesia, Omoda 5 diklaim mencatatkan 75 persen dari total penjualan Chery. Prestasi yang sama juga diraih Omoda 5 di Eropa Timur sebagai salah satu SUV terlaris di segmennya, sementara di Asia Pasifik, juga mendapat sambutan positif dari konsumen.

Baca juga:  Chery Serahkan Omoda E5 ke 3000 Unit ke Pemiliknya di GIIAS 2024

Pada November lalu, Chery Omoda 5 juga berhasil masuk daftar pendek penghargaan World Women Car of the Year (WWCOTY) di Selandia Baru.

Penghargaan ini diberikan juri yang terdiri dari para jurnalis dan ahli otomotif perempuan dari seluruh dunia. Prestasi ini diberikan berkat penilaian pada desain yang futuristik, performa mumpuni dan fitur-fitur inovatif.

Selain itu Omoda 5 juga meraih penghargaan “Best Mid-Size Crossover/SUV” dan “best 5-seater SUV” dari media ternama di Negara Malaysia.

Kedua penghargaan yang diraih dalam waktu berdekatan ini menjadi bukti bahwa Chery Omoda 5 berhasil menarik perhatian pecinta otomotif di Malaysia.

Garansi Memuaskan

Chery berkomitmen memberikan pelayanan maksimal selama kepemilikan produk-produknya termasuk untuk Omoda 5. Layanan itu berupa garansi mesin selama 10 tahun/1.000.000 km dan garansi kendaraan selama enam tahun/150.000 km.

Chery Indonesia juga memberikan gratis perawatan di seluruh diler resminya selama empat tahun/60.000 KM dan 6 Stars Service kepada seluruh pelanggan.

Baca juga:  Diler Chery Inovasi Merah Putih Bandung Resmi Dibuka

Sebagai bentuk apresiasi Chery selama setahun di Indonesia, calon pelanggan ditawarkan uang muka mulai 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk Tiggo Series.

Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023. [dp/TH]

Previous article550 Anggota Innova Community Ikutan Kopdar Akbar Jawa 2023
Next articleNETA Gandeng BCA Fasilitasi Pembiayaan ke Konsumen