ECGO 5 Berikan Promo Baterai Lithium hanya Rp9,9 Juta

DAPURPACUID – Kabar gembira bagi Anda yang telah menantikan ECGO 5 untuk segera dipinang. Kini, ECGO 5 resmi mendapatkan subsidi green dari Direktur Jenderal Industri.

Dengan adanya subsidi tersebut, menjadikan ECGO 5 sebagai pilihan terjangkau untuk mobilitas berkelanjutan di Indonesia, sekaligus ‘ramah’ dalam hal perawatannya.

Sebagai informasi, produk ECGO setelah ECGO 3 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu itu, telah memperoleh sertifikasi TKDN di atas 40 persen dari Kementerian Perindustrian.

Hal ini merupakan langkah maju dalam mendukung standar industri nasional. Dukungan penuh dari pemerintah dan potongan harga dari ECGO membuat motor listrik ini lebih terjangkau bagi masyarakat.

CEO PT Green City Traffic (ECGO), William Teng mengatakan, subsidi dari pemerintah sangat membantu masyarakat Indonesia dalam pembelian sepeda motor listrik.

“Dan ini sesuai komitmen ECGO memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan terjangkau bagi masyarakat. Kami berharap pemerintah akan menjaga kebijakan ini,” ujarnya dalam siaran resmi, Kamis (21/12).

Baca juga:  Wahana Honda Optimis Raih 'Cuan' Lebih Besar di JFK 2024

Sebagai informasi, ECGO 5 dilengkapi dinamo berkapasitas 1.500 watt yang diklaim mampu menjelajah hingga 65 km untuk satu kali pengisian daya baterainya.

Dengan torsi mencapai 90 Nm, motor listrik berdesain klasik namun modern ini memiliki kemampuan melintasi genangan air atau banjir setinggi sampai 30 cm.

Bagi masyarakat yang ingin meminang ECGO 5 bakal diberikan opsi baterai lithium yang kelak bisa menjadi hak milik seharga Rp9,9 juta on the road (OTR).

Sementara itu, ECGO 3 juga masih memberlakukan promo opsi kepemilikan baterai lithium untuk menjadi hak milik, dengan potongan sebesar Rp3 juta.

Dengan begitu banderolnya menjadi Rp12,9 juta OTR Jakarta. Berbekal baterai tipe 64V/27Ah, jarak tempuhnya mampu mencapai 80 km dengan kecepatan maksimal hingga 75 km/jam.

Jarak tempuh dapat meningkat sampai 200 km melalui penambahan 3 unit slot baterai yang tersedia di bawah joknya.

Adapun harga promo tersebut hanya berlaku sampai 31 Desember 2023 di seluruh Indonesia, khusus untuk Warga Negara Indonesia (WNI) dengan umur diatas 16 tahun.

Baca juga:  DRMA Optimalkan Produksi Komponen Kendaraan Listrik Tahun ini

Baik ECGO 5 maupun ECGO 3 dengan harga spesial ini dapat diakses melalui dealer-dealer ECGO di seluruh Indonesia, atau melalui situs web www.ecgoevmoto.com.

Harga promosi ini merupakan bagian dari upaya bersama ECGO mendorong penggunaan transportasi ramah lingkungan di Indonesia, serta mengurangi polusi udara dan subsidi bensin yang ditanggung pemerintah. [dp/TH]

Previous articleBanderol Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Mulai dari Rp33 Juta
Next articleHonda Resmikan Jaringan Resmi Pertama di Kota Blitar