Honda Resmikan Jaringan Resmi Pertama di Kota Blitar

DAPURPACUID – Menutup tahun 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan outlet terbarunya di Kota Blitar, Jawa Timur, yaitu Honda Mandalasena Blitar, 18 Desember lalu.

Diler baru ini merupakan upaya perluasan jaringan diler pertama Honda di kota tersebut dan menjadi diler cabang dari Honda Mandalasena yang ada di Kota Malang.

Berlokasi di Jalan Raya Garum, Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, perluasan menjadi upaya Honda memudahkan konsumen mengakses layanan baik penjualan maupun purna jualnya.

Pasar otomotif khususnya roda empat merupakan salah satu pasar yang berkembang khususnya di area tersebut. Hal ini juga seiring dengan berkembangnya perekonomian serta infrastruktur di daerah tersebut.

Product Planning Sales & Marketing Director HPM, Ryo Asaoka mengatakan, hadirnya Honda Mandalasena Blitar diharapkan dapat memperkokoh eksistensi Honda di masing-masing wilayah.

“Kami berharap cabang diler ini mampu memberikan pelayanan kepada konsumen dengan kualitas terbaik yang didukung oleh sumber daya manusia yang terampil,” tambahnya.

Baca juga:  ALVA Experience Center Bekasi Diresmikan, ini Fasilitasnya

Berdiri di atas lahan seluas 1.080 m2, cabang diler ini dibekali layanan 3S dengan area bengkel yang dilengkapi 3 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen. [dp/TH]

Previous articleECGO 5 Berikan Promo Baterai Lithium hanya Rp9,9 Juta
Next articleWadah Pemilik Mobil Peugeot Rayakan Ultah ke-24 Tahun