Permudah Pelanggan, FIFGroup Tambah Jaringan di Palembang

DAPURPACUID – Federal International Finance (FIFGroup) resmi membuka kantor cabang barunya di Palembang, Sumatera Selatan, demi memudahkan para pelanggan mendapatkan layanan pembiayaan.

Berlokasi di Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Alang-alang Lebar, dioperasikannya Cabang Palembang 3 ini menjadi langkah FIFGroup untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap masyarakat Indonesia.

President Director Federal International Finance, Margono Tanuwijaya mengatakan, besarnya pertumbuhan perusahaan semakin besar pula tantangan dan peluang yang dihadapi.

“Jika kita bicara terkait kompetisi dan perubahan bisnis yang semakin cepat, berarti setiap organisasi termasuk orang yang bekerja di dalamnya, harus mampu beradaptasi dengan baik pada perubahan yang terjadi,” jelasnya.

Margono memaparkan, dalam upaya memberikan pelayanan terbaiknya, FIFGroup mengedepankan nilai MUDAH (Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil), yang menjadi tagline-nya.

Dengan peresmian FIFGroup Cabang Palembang 3 tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan, sekaligus berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Baca juga:  Perdana, FIFGroup Gelar Festival Roadshow Termegah

Bersamaan dengan peresmian cabang terbarunya itu, FIFGroup juga menyalurkan bantuannya kepada para warga (ring 1) yang berdomisili di sana, berupa paket sembako.

“Semoga melalui bantuan yang disalurkan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat ring 1 FIFGroup Palembang 3,” tutup Margono.

Sembako diserahkan kepada Ketua Rukun Tetangga, Marjani, kemudian diserahkan kepada 40 kepala keluarga yang berada di wilayah Ring 1 Kantor Cabang Palembang 3. [dp/TH]

Previous articleAmbisi Voltron Bangun 1.000 SPKLU di Indonesia Hingga 2030
Next articleGreat Corolla Club Tutup 2023 dengan Baksos di Sumatra Barat