Great Corolla Club Tutup 2023 dengan Baksos di Sumatra Barat

DAPURPACUID – Jelang tutup tahun, Great Corolla Club (GCC) Indonesia mengadakan kegiatan bakti sosial bertajuk “Great Brotherhood For The Great Childhood” di Kantor Bupati Pasaman, Sumatra Barat, Sabtu (23/12).

Dalam kegiatan baksos yang dihadiri 300 member, GCC memberikan bantuan berupa uang tunai dan kebutuhan lainnya kepada panti asuhan Yayasan Bakti Ibu dan Al Furqon.

Almi Rakhmad, Ketua Umum GCC, mengatakan pihaknya bersyukur acara kali ini sukses terlaksana dan mendapatkan antusias dari member yang luar biasa.

“Meski perjalanan menuju daerah panti cukup jauh, tapi kendaraan Great Corolla kami masih nyaman digunakan dan juga andal selama di perjalanan,” kata Almi melalui keterangan persnya, Rabu (27/12).

“Menurut saya klub otomotif harus dapat memberikan manfaat dan dampak positif untuk masyarakat secara langsung,” sambungnya.

Baksos akhir tahun GCC tahun ini di-handle langsung oleh member GCC Sumatra Barat untuk melaksanakannya.

Baca juga:  Rindu Berbuat Baik, Anggota AHJ Donasi Sembako ke Anak Yatim

Saat ini komunitas mobil GCC memiliki member sebanyak 3.600 di seluruh penjuru Indonesia. Selain event modifikasi dan touring, GCC juga menitikberatkan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian.

Dengan digagasnya beragam kegiatan positif ini diharapkan bisa menjadi contoh positif untuk klub otomotif lainnya maupun masyarakat luas. [dp/DF]

Previous articlePermudah Pelanggan, FIFGroup Tambah Jaringan di Palembang
Next articleWanita Asal Taiwan ini Boyong Hyundai Stargazer X, Kok Bisa!