Wanita Asal Taiwan ini Boyong Hyundai Stargazer X, Kok Bisa!

DAPURPACUID – Turnamen golf Simone Asia Pacific Cup 2023 sudah berakhir. Pegolf wanita asal Taiwan, Yu Sang Huo akhirnya berhasil memboyong Hyundai Stargazer X.

Berlangsung di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Huo mampu melakukan hole-in-one pada hole 12 dan 17, serta memboyong Stargazer X pada turnamen Golf Pro khusus wanita itu.

Tak hanya itu, penonton pada turnamen yang merupakan bagian dari Ladies Asian Tour Series (LAT) yang beruntung juga membawa pulang Stargazer sebagai hadiah lucky draw.

Sebagai informasi, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut ambil bagian dari turnamen tersebut dengan menyediakan total 37 unit Hyundai sebagai kendaraan resmi.

Rangkaian kendaraan itu diantaranya Stargazer, Stargazer X, Palisade, Staria, serta Genesis Electridied G80, dimana seluruhnya diperuntukkan bagi para pemain unggulan di dalamnya selama turnamen berlangsung.

“Pemain asal Taiwan, Yu Sang Huo yang sukses melakukan hole-in-one pada babak final turnamen, berhasil meraih hadiah 1 unit Stargazer X,” tulis HMID, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Hyundai All New Kona Electric Dijual Rp500 Jutaan, Pre-booking Dimulai

Simone Asia Pacific Cup 2023 digelar dalam beberapa seri dimana Indonesia menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut pada tahun ini, yang diikuti 20 peserta dari 16 negara.

Negara-negara ini meliputi Korea Selatan, Jepang, Thailand, Selandia Baru, Australia, Vietnam, India, Singapura, Malaysia, Filipina, China, Taipei, Myanmar, Hong Kong, Amerika Serikat dan Indonesia.

Tahun lalu, HMID juga mendukung ajang olahraga bergengsi itu. Melalui kerja sama ini, Hyundai ingin memberikan pengalaman mobilitas yang berarti bagi para pemain di turnamen bergengsi tersebut. [dp/TH]

Previous articleGreat Corolla Club Tutup 2023 dengan Baksos di Sumatra Barat
Next articleBerniat Beli Yamaha Sekarang, Bisa Hemat Hingga Rp9 Jutaan