Berniat Beli Yamaha Sekarang, Bisa Hemat Hingga Rp9 Jutaan

DAPURPACUID – Yamaha DDS Jabodetabek menggelar serangkaian pameran di beberapa lokasi dengan memamerkan beberapa produk unggulan Yamaha kepada masyarakat dan konsumen.

Tiga lokasi telah dipilih pada pameran bertajuk ‘Maxi & Classy Exhibition’, yang dilaksanakan pada periode 22 – 31 Desember 2023. Rangkaian produk favorit Yamaha dari kedua segmen itu.

Adapun lokasi digelarnya pameran tersebut di Bigbang – Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Pusat Grosir Cililitan – Jakarta Timur, serta Metropolitan Mall – Bekasi.

Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, Johannes B.MS mengatakan, even tersebut digelar untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat memiliki produk-produk Yamaha di akhir tahun ini.

Menurutnya, di penghujung tahun ini banyak dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk menghabiskan liburan akhir tahun di pusat perbelanjaan atau tempat hiburan menarik.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan rangkaian produk Yamaha di beberapa mal atau pusat perbelanjaan agar konsumen dapat melihat lebih dekat saat sedang jalan-jalan bersama keluarga,” jelasnya.

“Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang ada di pameran Yamaha, seperti potongan tenor dah hadiah langsung,” pungkas Johannes, dalam siaran resmi.

Yamaha Maxi dan Yamaha Classy kini telah menjadi salah satu motor favorit masyarakat. Design modern dan teknologi yang unggul menjadi alasan para pengguna motor memilih Yamaha.

Mengapresiasi hal tersebut, pada pameran Yamaha kali ini, Yamaha telah menyiapkan program menarik, mulai dari potongan tenor ansuran hingga hadiah langsung.

Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha akan mendapatkan diskon potongan tenor 5 bulan, sehingga konsumen akan hemat sampai dengan 9jutaan dan hadiah langsung berupa T-shirt Ekslusif. [dp/TH]

Previous articleWanita Asal Taiwan ini Boyong Hyundai Stargazer X, Kok Bisa!
Next articleDukung Proses Belajar, KTB Donasi Fuso Canter Euro 4 ke SMK ini