Pekan Depan, MG Indonesia Bakal Umumkan Harga ZS EV

DAPURPACUID – Pekan depan, MG Motor Indonesia bakal mengumumkan secara resmi harga MG ZS EV, menemani MG 4 EV yang terlebih dulu diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Istimewanya, banderol resmi kedua model unggulan bermesin listrik ini bakal mengusung spesifikasi terbaru, rakitan anak bangsa di pabrik MG di Cikarang, Jawa Barat.

“Produksi lokal New ZS EV dan MG 4 EV merupakan refleksi dari dedikasi kami dalam memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia dan perekonomian lokal,” tutur Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

“Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan harga yang kompetitif bagi kedua model revolusioner ini,” imbuhnya, dalam siaran resmi, Sabtu (6/1) lalu.

MG Motor Indonesia telah menjadwalkan pengumuman harga tersebut pada 10 Januari 2024, dengan mengambil tempat di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, Jakarta Selatan.

Arief menegaskan, perakitan secara lokal kedua model tersebut tidak hanya mengedepankan kualitas tinggi, melainkan menunjukkan komitmen perusahaan dalam menyediakan mobilitas berkelanjutan.

Baca juga:  Toyota Perluas Outlet Charging Spot di Pusat Perbelanjaan ini

Di sisi lain, langkah ini juga merupakan bagian dari strategi global perusahaan dalam menghadapi tingginya permintaan kendaraan listrik, termasuk di Indonesia.

Dia menambahkan, New MG ZS EV bukan hanya unggul dalam desain dan teknologi, tetapi juga menjadi bukti nyata langkah maju kami dalam mendukung inisiatif ramah lingkungan.

Sedangkan untuk MG 4 EV tak hanya menawarkan harga lebih terjangkau, juga menunjukkan komitmen MG Motor Indonesia terhadap kualitas dan inovasi yang memenuhi standar internasional.

Model ini menawarkan desain aerodinamis futuristik, dikombinasikan dengan fungsionalitas dan performa mumpuni yang ditunjukkan dari mobil berbanderol Rp649,9 juta OTR Jakarta itu.

Sebelumnya, pihak MG Motor Indonesia sudah membocorkan sedikit kisi-kisi terkait banderol ZS EV kelak dipasarkan, yaitu di rentang harga Rp500 jutaan.

Kedua model kendaraan ramah lingkungan tersebut bakal diproduksi di SAIC Facility di Cikarang, Jawa Barat. MG mengeklaim pabrik ini dapat memproduksi hingga 100.000 unit per tahunnya.

Baca juga:  NETA Dukung Upaya Pemerintah RI Genjot Ekspor Mobil Listrik

Sementara untuk MG 4 EV yang beredar saat ini di Indonesia merupakan unit yang didatangkan langsung dari prinsipal di Tiongkok. [dp/TH]

Previous articleKucurkan Modal Lagi, ASLC Kembangkan Gadai di Diler Mobkas
Next articleJangan Keseringan Ngecas HP di Power Charger Motor, ini Akibatnya