Harley-Davidson Model Terbaru Meluncur Dua Pekan Lagi

DAPURPACUID – Harley-Davidson telah menjadwalkan bakal meluncurkan beberapa model terbaru 2024, tepat pada 24 Januari. Model-model baru ini hadir di semua lini segmen.

Bersamaan dengan peluncuran tersebut seluruh produk terbaru itu akan tersedia di diler-diler resmi pabrikan motor asal Amerika secara global, termasuk di Indonesia.

Uniknya, keseluruhan produk lansiran 2024 itu bakal diungkap melalui film khusus bertajuk ‘American Dreamin’, yang bakal ditayangkan tepat pada pukul 23.00 WIB.

Adapun rangkaian produk yang dirilis mulai dari segmen Cruiser, Sport, Trike, Adventure Touring, termasuk di dalamnya model terbatas yaitu Custom Vehicle Operations (CVO).

PT JLM Auto selaku APM dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia, juga berencana menambah lagi berbagai lineup model baru yang diklaim segera diluncurkan.

Sales & Marketing Director JLM Auto, Irvino Edwardly meyakini melalui livestreaming peluncuran Model Year 2024 nanti, pihaknya dapat terhubung secara langsung dengan komunitas serta penggemar Harley-Davidson di dunia.

Baca juga:  Defender Gallery Senayan City Hadirkan Dua Model Luxury

“Sekaligus membagikan momen bersejarah ini bersama-sama dengan pemilik dan pecinta HD di Indonesia,” tutur Irvino, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/1) lalu.

“Kami meyakini sepeda motor terbaru ini akan melampaui ekspektasi dan menjadi ikon baru. Kami mengundang Anda bergabung dalam momen bersejarah ini melalui live streaming,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleJangan Asal Pilih Jas Hujan, Mahal Bukan Jaminan
Next articleAHM Hadirkan Warna Biru Pada Honda Vario 160, Makin Lengkap