Begini Diler Motoplex 4 Brands Pertama di Makassar

DAPURPACUID – PT Piaggio Indonesia menggandeng PT Anugerah Aspac Pratama resmi mengoperasikan diler Motoplex 4 Brands perdana di Makassar, Sulawesi Selatan, pekan lalu.

Dengan pembukaan dealer ini, penjualan dan layanan purna jual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kini tersedia di 9 kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

Dengan dibukanya diler tersebut memperluas cakupan jaringan barunya ini menjadikan Motoplex 4 Brands berikutnya di sembilan kota dan 8 provinsi di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, dahulunya diler ini hanya meniagakan dua merek saja (Motoplex 2 Brands). Piaggio Indonesia yakin adanya jaringan terlengkap pertama di Makassar itu kian memperkuat eksistensi di wilayah tersebut.

Direktur Managing dan CEO Negara Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, pengembangan Motoplex di Makassar memperkuat aksesibilitas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia,” ujarnya dalam siaran resmi.

Baca juga:  Honda Resmikan Diler Mobkas Pertama di Kota Makassar

“Ke depannya, kami ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandangan, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands,” tandasnya.

Berbekal fasilitas 3S (sales, service, sparepart) dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, diler Motoplex 4 Brand Makassar berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No. 78A, Mangasa, Tamalate.

Selain berfungsi sebagai fasilitas untuk servis dan pemeliharaan produk merek Piaggio Group, diler ini juga menjadi titik kumpul bagi komunitas sekaligus tempat nongkrong yang asyik.

Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama, Chengwy Karlam mengaku bangga dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group di wilayah tersebut.

“Kami bersemangat untuk menyediakan layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium lebih luas bagi pelanggan yang mendambakan pengalaman berkendara Italia yang unik,” tutup Chengwy. [dp/TH]

Previous articleDaihatsu Terios 7 Wonders ‘Blusukan’ di Ternate-Halmahera
Next articleBegini First Impression BYD Dolphin Menempuh Ratusan Kilometer