Alasan Kenyamanan, Kaca Film Wincos Hadirkan Teknologi Baru

DAPURPACUID – Bagaimana pun, visibilitas terbaik pada kendaraan akan menciptakan jarak pandang lebih luas, sekaligus menjadi salah satu syarat penting keselamatan berkendara.

Dengan visibilitas yang baik memungkinkan pengemudi melihat objek di sekitar kendaraan secara lebih jelas untuk menghindari potensi bahaya yang akan terjadi di jalan.

Terlebih di kondisi musim hujan seperti ini, jarak pandang pengemudi sekaligus kualitas visibilitas dari pengemudi khususnya diyakini akan terganggu karena air hujan atau kabut.

Kondisi tersebut jelas sangat berbahaya, sehingga dibutuhkan konsentrasi lebih dari pengemudi. Begitu pun saat berkendara di malam hari, lagi-lagi urusan visibilitas yang baik harus menjadi prioritas pengemudi akibat kondisi pencahayaan lebih gelap.

Melihat hal tersebut, kaca film Wincos melalui teknologi terkininya diyakini mampu menjawab kekhawatiran para pengemudi dalam seluruh kondisi di atas.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krisant Pundimas Sejahtera, Betty Anjarini mengakui, beberapa pemilik mobil hanya berpatokan pada tingkat kegelapannya saja dalam pemilihan kaca film yang dipasangkan.

“Baik itu dari arah dalam ke luar maupun dari luar ke dalam. Menggunakan kaca film yang terlalu gelap dari dalam sangat mengganggu, terutama saat pengemudi melihat ke arah belakang,” tuturnya.

Untuk itu, distributor kaca film merek Wincos di Indonesia, mengimbau bagi pemilik kendaraan roda empat untuk menggunakan kaca film berkualitas, serta sesuai kebutuhan dan kondisi berkendara.

Hal ini dimaksudkan agar bisa membantu meningkatkan visibilitas sehingga tetap aman dan nyaman saat berkendara. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih kaca film mobil, yaitu:

Visibilitas, merupakan kemampuan pengemudi untuk melihat objek di sekitar kendaraan. Visibilitas yang baik penting untuk keselamatan berkendara, terutama di kondisi cuaca buruk atau saat malam hari.

Teknologi terkini kaca film Wincos yaitu Night View Control Technology diyakini menjadi solusi dari permasalahan visibilitas, demi meningkatkan visibilitas, kenyamanan serta keamanan berkendara.

Betty memaparkan, dengan teknologi terbaru ini, memungkinkan pengemudi dalam mendapatkan pandangan ke depan yang lebih terang di malam hari atau saat kondisi pencahayaan yang kurang terang di luar kendaraan akibat hujan atau kondisi berkabut.

“Teknologi tersebut membuat visibilitas pengendara menjadi lebih optimal tanpa perlu khawatir lagi berkendara saat gelap sekalipun,” sambung Betty, dalam siaran resminya, Kamis.

Betty pun memberikan sedikit tips ringan kepada pemilik mobil bagaimana memilih kaca film yang baik. Menurutnya, saat ingin mengganti atau memasang kaca film sebaiknya pilih kaca film yang sesuai dengan kebutuhan.

Dia menjelaskan, Wincos tersedia dalam berbagai pilihan tingkat kegelapan, mulai dari 20% hingga 80%. Pilihlah tingkat kegelapan kaca film yang sesuai dengan kondisi pencahayaan di daerah Anda.

“Penting untuk memastikan aplikasi kaca film Wincos dilakukan oleh tenaga profesional dan terlatih. Karena proses pemasangan atau penempelan kaca film yang tidak tepat bisa mengurangi efektivitas kaca film,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleHonda Brio Jadi Jawara Penjualan Sepanjang 2023
Next articleSEVA Berhasil Bukukan Penjualan Ribuan Unit Mobil di 2023