Begini Cara Pengajuan Kredit Molis Honda Lewat FIF

DAPURPACUID – PT Federal International Finance (FIFGroup) berkomitmen memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda, termasuk motor listrik.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Astra Honda Motor telah meluncurkan secara resmi termasuk mengumumkan banderol dari Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Untuk itu, FIFGroup melalui salah satu lini bisnisnya yaitu FIFAstra bakal memberikan skema pembiayaan mudah, aman, dan tentunya memiliki rate yang kompetitif.

Marketing New Motorcycle Director FIFGroup, Daniel Hartono menuturkan, hadirnya pembiayaan molis ini merupakan salah satu upaya kontribusi perusahaan untuk aktif pada pengurangan emisi karbon.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk turut melestarikan lingkungan dan melawan perubahan iklim yang sedang terjadi,” imbuhnya, dalam siaran resmi, Kamis.

Lebih lanjut, Daniel menjelaskan, FIFGroup memberikan kemudahan, keamanan dan juga proses pengajuan kredit yang cepat bagi masyarakat dalam program kepemilikan sepeda motor listrik Honda.

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

“Pembiayaan motor merupakan salah satu backbone di FIFGroup. Tentu dengan pengalaman yang hampir mencapai 35 tahun, FIFGroup terus mengedepankan proses yang mudah, aman dan cepat untuk masyarakat,” tandasnya.

Persiapan Dokumen dan Cara Pengajuan

Untuk memperlancar urusan proses administrasi, ada beberapa dokumen yang harus dipersiapkan oleh para calon konsumen yang ingin memiliki motor listrik Honda. Berikut dokumen-dokumennya:

– Mempersiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK);
– Mengunjungi dealer motor Honda terdekat yang menawarkan program kredit FIFGroup;
– Memilih skema kredit dengan uang muka atau down payment (DP) yang sesuai;
– Jika sudah calon konsumen sudah mendapatkan skema yang tepat, maka proses pengajuan akan masuk ke proses akuisisi kredit;
– Apabila disetujui, maka konsumen hanya tinggal menunggu proses penerimaan sepeda motor listrik Honda.

Di sisi lain, NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGroup, Ronald Bintoro memaparkan bahwa skema kredit yang ditawarkan bersaing kepada konsumen.

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

“FIFGroup menawarkan kredit motor listrik Honda dengan DP mulai dari 10%, calon konsumen dapat menyicil mulai dari Rp1,4 juta setiap bulannya, dengan variasi tenor hingga 3 tahun,” tambahnya.

Ronald telah menargetkan mampu menyalurkan pembiayaan khusus sepeda motor listrik Honda itu kepada 1.500 pelanggan sepanjang tahun ini.

Hal ini diperkuat bahwa di setiap daerah memiliki daya tarik tersendiri pada skema kredit yang ditawarkan oleh perusahaan, dan menjanjikan skema kredit yang variatif.

“Skema ini berlaku di setiap daerah di Indonesia. Tentu ini diharapkan dapat mendorong peningkatan penggunaan sepeda motor listrik Honda yang memiliki keunggulan tanpa menggunakan bahan bakar dan lebih ramah lingkungan,” ujarnya.

Dukungan pemerintah terhadap program kepemilikan kendaraan listrik juga menjadi salah satu keuntungan yang bisa didapatkan oleh calon konsumen, dimana subsidi bisa diraih.

“FIFGroup telah memenuhi persyaratan untuk memperoleh subsidi dari pemerintah atas kredit sepeda motor listrik ini, yang tentunya menjadi salah satu keuntungannya,” tutup Ronald. [dp/TH]

Previous articleBeli Kymco Like ABS 150i Gratis Aksesoris Bergaya Vintage
Next articleJangan Lalai Rutin Ganti Oli Mesin Motor, ini Risiko