Piaggio Indonesia Bagikan Angpao Tiap Beli Unit Baru

DAPURPACUID – Piaggio Indonesia memulai tahun ini dengan menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi calon konsumen, untuk keempat merek yang dipasarkan saat ini.

Dalam program ini menyediakan pilihan cicilan tenor panjang, bunga 0%, cicilan rendah sampai bebas cicilan hingga 2 bulan, atau DP ringan dan penawaran hingga ratusan juta rupiah.

“Kami menawarkan produk penuh gaya dengan penawaran menarik untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi,” jelas PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, dalam siaran resminya.

Menurutnya, dengan keberagaman merk dan produk dari Piaggio Group, senantiasa siap memberikan pilihan bagi setiap individu untuk menunjukkan gaya hidup serta keunikan diri.

Saat ini, untuk mengeksplorasi karakternya kala di atas motor, disediakan beragam aksesori dari keempat Piaggio Group Brands seperti sadel baru, flyscreen, topbox, ataupun sidebars.

Terdapat pula berbagai apparel pendukung berkendara mulai dari pilihan warna helmet terbaru, jaket, atau rangkaian original T-shirt, topi atau tas dalam beragam warna dan gaya.

Baca juga:  BMW Astra Gelar Even BMW Astra X-Day, Cek Lokasinya

Seluruhnya sudah bisa didapatkan pada diler-diler Motoplex terdekat, untuk memperoleh aksesoris dan apparel resmi motor lansiran Italia tersebut.

Ayu mengakui, bagaimanapun juga kendaraan roda dua juga dapat menjadi bagian dari identitas pengendaranya, melalui aksesoris maupun apparel yang digunakan.

Oleh karenanya, pengendara perlu menyesuaikan pilihan motornya untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri dalam bermobilitas sehari-hari,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleRaih Sertifikasi Dunia, ALVA Jadi Manufaktur E2V Terdepan
Next articleKolaborasi Indomobil dan Foton Kembangkan Kendaraan Niaga Listrik