Pemegang Honda VIP Card Semakin Banyak, Untungnya Besar

DAPURPACUID – Para pemilik alias member Honda VIP Card dipastikan bakal mendapatkan keuntungan lebih, selain tentunya dalam hal perawatan sepeda motor Honda miliknya.

Kartu keanggotaan yang dikeluarkan oleh PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) yang dikenal dengan brand CardPlus, ini telah hadir lebih dari 14 tahun. Dan hingga kini telah ratusan ribu jumlahnya.

Seiring perjalanan, tahun lalu (2023), PT WKM mencatat sekitar 35 ribu konsumen pemilik motor Honda telah bergabung menjadi member Honda VIP Card.

Terus bertambahnya jumlah keanggotaan (membership) ini diyakini berkat adanya berbagai keuntungan yang bakal didapat oleh para pemegang kartu member tersebut.

Head of Marketing Honda VIP Card, Anton Sutojo memaparkan bahwa Honda VIP Card adalah produk dari program loyalitas pelanggan yang dikelola oleh PT WKM.

Sebagai perusahaan Customer Relationship Management (CRM), PT WKM membantu mengelola program loyalitas ini di area Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yakni Jakarta dan Tangerang.

Baca juga:  Wahana Honda Gandeng Forwot Gelar Riding Santai Gunakan Honda EM1 e:

“Honda VIP Card berusaha menjawab tantangan dan permintaan pemilik motor Honda yang ingin memiliki pelindungan tambahan, di samping benefit lainnya yang ditawarkan,” ucapnya.

Beragam Manfaat Diperoleh

Sebagai informasi, PT WKM telah menambah lagi tipe keanggotaan terbarunya yaitu jenis Platinum Plus, dengan keuntungan lebih besar dari membership sebelumnya.

Honda VIP Card Platinum

Pemegang kartu ini akan mendapatkan benefit uang kompensasi hingga Rp2 juta, bila motor miliknya hilang karena pencurian atau rusak karena kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75 persen.

Seperti diketahui, program loyalitas tersebut memiliki beragam manfaat, diantaranya:

1. Diskon jasa servis hingga 20 persen dan sparepart 6 persen (tergantung tipe kartu);
2. Asuransi pelindungan kecelakaan diri untuk pengendara motor Honda dengan nilai hingga Rp75 juta;
3. Bantuan mogok di jalan;
4. Promo menarik di jaringan merchant F&B, rekreasi, hiburan, kesehatan, perlengkapan berkendara dan lainnya;
5. Uang kompensasi Rp2 juta bila motor hilang karena pencurian atau motor rusak karena kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75 persen (tergantung tipe kartu).

Baca juga:  Teknologi Honda EM1 e: Bikin 'Kepo' Siswa SMK Binaan Wahana

Saat ini, WKM juga mengelola sekitar 30 merchant yang bisa dilihat di aplikasi Wahana Honda (Wanda), seperti Green Lake View Waterpark, Inul Vizta Karaoke, Masterpiece Karaoke, serta Es Teler 77.

Pemilik Honda VIP Card dapat mnikmati diskon khusus pada merchant-merchant mitra PT WKM.

Untuk mendaftar menjadi member Honda VIP Card cukup mudah, hubungi Customer Care Honda VIP Card di 0896-600-6006/021-6006006, atau kirim pesan via Instagram @hondavipcards.

Setelah melewati proses verifikasi dan pengajuan keanggotaan disetujui, selanjutnya melakukan pembayaran kartu sebesar Rp150.000 per tahun.

Tidak perlu lama, pengajuan member yang lengkap hanya perlu menunggu kartu sekitar tiga hari kerja yang dikirimkan sesuai data alamat pengiriman.

“Pengguna Platinum Plus akan mendapatkan promo spesial dari beberapa merchant. Istimewanya, bisa digunakan di semua jaringan merchant sepanjang masa aktif kartu (satu tahun),” tutup Anton. [dp/TH]

Previous articleHyundai Bakal Menggoda Tahun ini, Lima Model Baru Bakal Meluncur
Next articleLoyalis Wuling Air ev Jajal Ban Bridgestone Ecopia EP150