Loyalis Wuling Air ev Jajal Ban Bridgestone Ecopia EP150

DAPURPACUID – PT Bridgestone Tire Indonesia mengajak puluhan anggota Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) untuk menjajal langsung ban Ecopia EP150 ukuran terbaru.

Dikemas dalam even ‘EV Community Test Drive’ di Proving Ground Bridgestone Indonesia, Karawang, Jawa Barat, mereka menguji ukuran ban Ecopia EP150 berukuran 12-inci.

Ban tersebut dipasangkan pada ketiga unit Air ev tipe Long Range yang disediakan sebagai moda pengujiannya, didampingi expert Bridgestone kala mencobanya.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe mengatakan, tipe terbaru dari Ecopia EP150 ini menjadi pilihan tepat bagi para pengguna mobil listrik berjenis city car.

“Khususnya pada Wuling Air ev yang menggunakan ban dengan ukuran mini. Ecopia EP150 mengedepankan efisiensi berkendara namun menginginkan kualitas superior dengan durability yang unggul,” jelasnya.

Abe menuturkan, even ini juga menjadi bentuk upaya perusahaan dalam mendengar masukan dari para pengguna produk ban Bridgestone, termasuk pemilik mobil Air ev.

Ecopia EP150 ukuran 12 inch dikembangkan menggunakan teknologi ban khusus dengan kompon Nano Pro-Tech, yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak.

Sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi jalan basah dan jarak pengereman lebih baik.

WEVI sendiri resmi dideklarasi pada 26 November 2022 dibawah naungan SGMW (Wuling Indonesia), yang diklaim telah beranggotakan 1.012 member tersebar di seluruh Tanah Air.

Pada momen ini juga menjadi kesempatan besar bagi Ketua Umum WEVI, Deni Sukatno dan para anggotanya untuk dapat melihat langsung sebagian kecil proses produksi ban di pabrik Bridgestone Karawang.

Deni mengapresiasi pihak Bridgestone Indonesia yang telah menghadirkan Ecopia EP150 size 12-inch, sehingga para anggota WEVI memiliki opsi baru sesuai ukuran ban Air ev.

“Terima kasih juga untuk kesempatannya melihat langsung bagaimana kualitas ban Bridgestone dengan pengetesan dan evaluasi di pabrik Karawang. Kami berharap kegiatan seperti ini menjadi agenda yang regular,” tandasnya.

“Kami bangga para anggota komunitas WEVI yang hadir sangat puas dan senang merasakan langsung ban dengan ukuran terbaru dari produk unggulan ini,” tutup Abe. [dp/TH]

Previous articlePemegang Honda VIP Card Semakin Banyak, Untungnya Besar
Next articleVinfast Bakal Debut di IIMS 2024, Empat Model Ditampilkan