Diler Motoplex Gading Serpong, Perkuat Kota-kota Satelit

DAPURPACUID – PT Piaggio Indonesia kembali jaringan Motoplex 2 brand terbaru di kawasan Gading Serpong, Tangerang, yang dilengkapi fasilitas 3S untuk Piaggio dan Vespa.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengakui, hadirnya outlet yang berlokasi di kawasan dengan kesibukan tinggi itu untuk mempermudah bagi para calon maupun konsumen Piaggio dan Vespa.

Menurutnya, pemilihan kawasan tersebut bukan tanpa alasan mengingat perkembangan wilayah tersebut telah menjadi lifestyle hub serta kepopulerannya sebagai salah satu destinasi gaya hidup kekinian untuk wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan.

Hadirnya jaringan dua merek ini, lanjut Ayu, merupakan bentuk komitmen untuk hadir dan memberikan solusi mobilitas roda dua premium dari Piaggio Group Brand.

“Ini akan terus menjadi fokus kami, lewat keberadaan Motoplex 2 brand Gading Serpong, jelas Ayu, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/2) lalu.

Diler Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan – Gading Serpong berlokasi di Jl. Raya Kelapa Gading Utara Ruko Flourite, dengan menempati lahan seluas 138 m2 dan luas bangunan 276 m2.

Diler ini sendiri berada di area yang strategis dan dekat dengan kawasan kota-kota satelit lainnya, seperti Serpong, Alam Sutera, serta Karawaci.

Selain produk-produk Piaggio dan Vespa yang ditampilkan pada showroom, berbagai aksesori dan merchandise orisinal tersedia lengkap, termasuk layanan servis serta suku cadang asli.

Direktur PT Sinar Inti Harapan, Joenadi Purnama Sidik menuturkan, pihaknya bangga dapat terus memperkuat kolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

“Kami optimis diler Motoplex 2 brand ini dapat menjawab minat konsumen terhadap brand-brand Piaggio Group, seiring dengan kawasan tersebut yang terus berkembang,” tutup Joenadi. [dp/TH]

Previous articleBikin Awet Panel LCD Speedometer, Begini Caranya
Next articleSubaru ‘Utus’ BRZ dan WRX Wagon Jadi Official Car IDS 2024