MG Hadirkan MPV dan Station Wagon Listrik di IIMS 2024

DAPURPACUID – MG Motor Indonesia sudah memastikan bakal memboyong MPV 7-seater bermesin listrik berbasis baterai, Maxus 9 di ajang IIMS 2024, JIExpo Kemayoran, 15-25 Februari.

Tinggal satu model yang masih dirahasiakan untuk ‘diumbar’ ke publik terkait produk tersebut. Dalam siaran resminya, Selasa (13/2) lalu, model itu mulai diungkapkan lewat siluet tipis.

Meski model terbaru MG itu belum dirilis secara gamblang, gambaran siluet cukup memperlihatkan desainnya sebuah station wagon berdaya listrik (BEV) dengan roof rail terlampir di sana.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, hadirnya kedua model terbaru ini sebagai upaya pihaknya untuk ‘Charge Up The Future’ dari inovasi tanpa batas.

Aarief mengeklaim mobil tersebut hadir dengan performa mumpuni, desain sporty dan modern, yang dirancang untuk melengkapi gaya hidup aktif masyarakat urban.

Kendaraan ini juga akan dilengkapi dengan serangkaian fitur dan teknologi kenyamanan terdepan, menjanjikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi konsumen modern di Indonesia.

Baca juga:  Chery Tuntaskan Serah Terima 1.000 Unit Omoda E5

“Apa yang akan MG luncurkan di IIMS nanti? Kami mengundang seluruh pecinta otomotif Tanah Air untuk mengunjungi booth MG dan menjadi saksi langsung dari kejutan yang kami persiapkan.”

“Mobil listrik terbaru dari MG dengan kemewahan, inovasi dan performa yang belum pernah ada sebelumnya, siap mengubah pandangan Anda tentang mobilitas berkelanjutan,” pungkasnya.

MG Indonesia akan menjadikan even IIMS 2024 sebagai titik balik dalam persepsi kendaraan listrik, menawarkan tidak hanya sekadar alternatif transportasi yang ramah lingkungan, tetapi sebagai simbol kemajuan teknologi, desain, dan gaya hidup.

Dengan inovasi terkini, MG tidak hanya berkomitmen menyediakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan, juga untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat dalam revolusi kendaraan listrik. [dp/TH]

Previous articleHyundai Siap Layani Trade-in bagi Pengunjung di IIMS 2024
Next articleKonsistensi Wahana Salurkan Beasiswa Buat Pelajar SMK