Hyundai Siap Layani Trade-in bagi Pengunjung di IIMS 2024

Foto by Eka Satria

DAPURPACUID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memastikan bakal memboyong sekaligus memperkenalkan dua produk terbarunya di ajang IIMS 2024, Hall D JIExpo Kemayoran.

Dengan tema ‘Hyundai EV, Explore More’ pada booth yang ditampilkan, Hyundai kembali menghadirkan jajaran lini model yang telah dipasarkan termasuk kendaraan listrik (EV).

Adapun rangkaian model yang dihadirkan mulai dari Creta, Stargazer, Stargazer X, Ioniq 5, Ioniq 6, Palisade, Santa Fe, serta Staria. Keseruan juga bakal ditemui pada booth Hyundai.

Selain itu disediakan juga unit test drive dengan total 11 unit di Hyundai Exclusive test drive area dengan akses langsung dari booth Hyundai.

Booth turut menghadirkan beragam aktivitas menarik seperti game interaktif berupa EV Leadership Wall & Quiz, Say Hyundai dan Pixel Box Games. Plus hadirnya Say No to Ordinary Photobooth, untuk mengabadikan momen seru di IIMS 2024.

Baca juga:  Daihatsu Usung Tema Seru dan Menyenangkan Bagi Pengunjung GIIAS 2024
Layout booth Hyundai di IIMS 2024.

Layanan Menguntungkan Selama IIMS 2024

Sepanjang pameran berlangsung, HMID juga menghadirkan layanan purna jual termasuk Hyundai Owner Assurance Program, bagi para konsumen yang bertransaksi pembelian unit.

Layanan ini menawarkan diagnosis pada mobil konsumen, memungkinkan pemilik mengetahui semua kebutuhan perawatan lebih awal sebelum melakukan servis berkala untuk hasil penanganan yang lebih maksimal.

Pengunjung bisa mencoba Hyundai Before Service di service point yang berlokasi di area Parkir Timur, JIExpo Kemayoran. Layanan ini bisa dinikmati konsumen maupun pemilik merek kendaraan lain, meliputi:

– Gratis uji emisi kendaraan;
– Gratis Multi Inspection Kendaraan;
– Gratis Waterless Car Wash;
– Gratis Pengisian Nitrogen;
– Gratis Scanning Hyundai dengan GDS;
– Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli);
– Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%.

Sementara itu, HMID juga menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian Stargazer dan Creta, meliputi:

Baca juga:  Catat! Hyundai All-New KONA Electric Dibanderol Mulai Dari Rp499 Juta

– New Car Replacement Guarantee: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
-Resale Value Guarantee: Hyundai menjamin harga jual kembali senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.
– Payment Protection Program: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.
– Customer Protection Program: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100.000.000 per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
– Tire Protection Program: memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Baca juga:  Buka GIIAS 2024, Wapres Ma'ruf Amin Jajal Kona Electric di Booth Hyundai

Hyundai juga menghadirkan program tukar tambah dengan produk Hyundai lainnya bagi para pemilik Creta produksi 2022, yang akan mendapatkan Resale Value Guarantee 70% dari harga beli awal.

Sementara bagi pelanggan yang memiliki kendaraan non-Hyundai bisa melakukan tukar tambah dan mendapatkan one stop shopping experience yang praktis.

Untuk itu, HMID menghadirkan area khusus seperti Trade-In Reception di booth Hyundai di Hall D dan Vehicle Inspection and Appraisal di area Hyundai Service Point. [dp/TH]

Previous articleBluebird Klaim Kurangi 27.000 Ton Emisi Karbon Selama 2023
Next articleMG Hadirkan MPV dan Station Wagon Listrik di IIMS 2024