Chery Tambah Kuota Pemesanan Omoda E5 di IIMS 2024

DAPURPACUID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan penambahan kuota bagi konsumen yang ingin memiliki Omoda E5, crossover SUV bermesin listrik pertama Chery di Tanah Air.

“Pada IIMS 2024, kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5,” kata Zeng Shuo, Assistance President PT CSI, disela pembukaan booth, Kamis (15/2).

Seperti diketahui, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Omoda E5 dengan banderol Rp498,8 juta. Daya tempuh jauh menjadi salah satu keunggulannya.

Saat peluncuran tersebut perusahaan juga mengumumkan harga khusus untuk 1.000 konsumen pertama yang memesan Omoda E5 dengan banderol Rp488,8 juta, sudah termasuk PPn 1%.

Dan ternyata PT CSI mengklaim kuota tersebut sudah habis. Karena itu Chery Indonesia menambah lagi jumlah kuotanya hingga mencapai 2.000 konsumen pertama.

Zeng Shuo meyakini ajang pameran ini akan menjadi sebuah momentum yang mengawali gairah industri otomotif di sepanjang 2024. Termasuk membuat intens berinteraksi langsung dengan para konsumen.

Baca juga:  Diler Chery Inovasi Merah Putih Bandung Resmi Dibuka

Dia menambahkan, sebagai sebuah ajang tahunan, Chery telah melihat kesiapan konsumen menyambut IIMS 2024. Terlebih bagi mereka yang ingin beralih memiliki kendaraan listrik.

“Para konsumen semakin cerdas untuk bisa menentukan EV terbaik sesuai kebutuhan mereka, baik dari segi harga, kualitas produk, maupun layanan purnajualnya,” tuturnya.

Tambahan Garansi Bagi Konsumen Omoda E5

Selama pameran berlangsung, konsumen dan pengunjung dapat mengeksplorasi seluruh keunggulan Omoda E5 pada booth Chery seluas 600 m2 di Hall A7 JIExpo Kemayoran.

Chery juga memamerkan delapan unit mobil dari lini model Tiggo Pro Series, Omoda 5 Series dan Omoda E5. Sementara itu, sebanyak 14 unit dipersiapkan pada area test drive.

Berbagai keuntungan garansi bisa diperoleh, termasuk 2.000 konsumen pertama yang akan mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Di luar itu, baik pembelian dengan harga resmi maupun khusus, akan mendapat Ultimate Warranty berupa garansi baterai 8 tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan 6 tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart 5 tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama setahun.

Baca juga:  Chery Serahkan Omoda E5 ke 3000 Unit ke Pemiliknya di GIIAS 2024

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, serta Portable Charger.

Chery OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang diklaim mampu mencapai jarak sejauh 430 KM dengan metode WLTP, atau 505 KM dengan metode NEDC untuk sekali pengisian penuh baterai.

Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km dan mampu mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota.

Adanya fitur V2L 3,3 Kw juga menjadi sebuah kelebihan tersendiri karena baterai dapat diubah menjadi sumber energi portabel yang memudahkan kegiatan luar rumah.

Durabilitas baterai ini juga didukung dengan kecepatan mengisi ulang yang dalam 28 menit saja dapat terisi 30-80 persen. Keunggulan lainnya mampu berakselerasi 0-100 km/h dalam 7,2 detik dengan kecepatan mencapai 172 km/jam.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan menuturkan, selama 11 hari ke depan akan menjadi momen tepat bagi konsumen otomotif Indonesia menentukan partner mobilitas yang terbaik.

Baca juga:  Chery iCar 03 Sudah Bisa Dipesan, Segini Uang Mukanya

“Chery bersama seluruh tim penjualan telah bersiap untuk melayani dan membantu pengunjung IIMS 2024 untuk yakin dan mantap memilih produk Chery sesuai kebutuhannya,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleDaihatsu Turut Ramaikan Ajang IIMS 2024, Ada Hadiah Menarik
Next articleWahana Ritel Honda Buka 2 Cabang Baru di Jakarta dan Sumedang