Wahana Ritel Honda Buka 2 Cabang Baru di Jakarta dan Sumedang

DAPURPACUID – PT WahanaArtha Ritelindo (WARI), sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Honda dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) resmi membuka lagi cabang terbarunya.

Direktur PT WARI, Budi Setiawan mengatakan, pembukaan dua cabang baru ini merupakan bagian strategi ekspansi perusahaan yang kini mencakup Jakarta hingga Jawa Barat.

“Hadirnya cabang baru ini bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih dekat dengan pelanggan dan memperluas jangkauan area pemasaran sepeda motor Honda di Jakarta dan Jawa Barat,” jelasnya.

Budi berharap cabang terbaru ini akan memberikan manfaat signifikan kepada masyarakat serta memperkuat posisi perusahaan dalam pasar yang semakin kompetitif.

Kedua cabang baru WARI ini terletak di Jakarta Barat dan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Keduanya dikenal dengan Wahana Tanjung Duren dan Wahana Sumedang.

Budi memaparkan, pemilihan lokasi ini didasari pada analisis pasar yang mendalam untuk memastikan bahwa cabang WARI dapat melayani kebutuhan pelanggan dengan efisien dan efektif.

Baca juga:  Wahana Jaring Personel Bengkel AHASS Terbaik Jakarta-Tangerang

Memberdayakan SDM lokal

Kedua cabang baru ini menawarkan beragam produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan purna jual yang memuaskan. Pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan dan fasilitas layanan terbaik.

Termasuk penggunaan aplikasi Wahana Mobile (WaMo) atau Wahana Honda (Wanda) khusus di Jakarta, untuk memudahkan pelanggan melakukan booking service dan pembelian produk Honda lainnya.

Di sisi lain, dengan pembukaan cabang ini, Wahana Ritel Honda juga berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja lokal, khususnya di Kabupaten Sumedang.

Diklaim seluruh tim penjualan, mekanik dan karyawan pendukung diisi oleh tenaga kerja lokal yang telah menjalani pelatihan khusus untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Wahana Ritel Honda berharap dapat terus memperkuat kehadirannya di pasar lokal dan memberi kontribusi yang berarti bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” tutup Budi. [dp/TH]

Previous articleChery Tambah Kuota Pemesanan Omoda E5 di IIMS 2024
Next articleSuzuki Jimny 5-Door Diluncurkan, Makin ‘Ramah’ Untuk Keluarga