Usung Tema ‘Drive For A Green Life’ Wuling Pajang Produk EV dan Promo di IIMS 2024

DAPURPACUID – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam perhelatan otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan mengusung semangat ‘Drive For A Green Life’. Pengunjung pameran dapat melihat secara langsung ragam produk Wuling di booth D8 seluas 868 m2 yang berlokasi di Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung hingga 25 Februari mendatang. Selain itu, Wuling turut menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama produk andalannya.

“Melalui semangat ‘Drive For A Green Life’ yang diusung di IIMS 2024, kami mengajak para konsumen untuk melihat langsung deretan lini kendaraan listrik kami serta merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan di IIMS 2024. Kami tidak hanya menghadirkan rangkaian produk EV yang telah dipasarkan di Indonesia, melainkan juga menampilkan pertama kali CloudEV kepada publik dalam ajang pameran otomotif tahunan ini,” terang Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga:  Wuling Motors Operasikan Enam Titik DC Charging, ini Lokasinya

Wuling menampilkan total 13 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV. Segmen pertama datang dari kendaraan listrik yang meliputi Air ev, BinguoEV, serta CloudEV. Sementara itu, kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez. Kemudian, lini produk MPV yang ditampilkan di antaranya adalah New Cortez dan Confero.

Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan 8 unit yang tersedia di area test drive IIMS 2024. Daftar produk unggulan yang dapat dicoba secara langsung diantaranya 4 unit BinguoEV, 2 unit Air ev, 1 unit New Almaz RS Pro Hybrid dan 1 unit Alvez. Wuling menyajikan beragam promo bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian lini kendaraan listriknya selama IIMS 2024  berlangsung.

Program Extensive Free Maintenance untuk biaya jasa dan suku cadang tersedia khusus bagi setiap pembelian Air ev dengan masa berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku hingga 15,5 tahun atau mencapai jarak tempuh 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Program Lifetime Core EV Component Warranty bisa dinikmati oleh seluruh konsumen yang melakukan pembelian semua tipe Air ev dan BinguoEV. Garansi tersebut meliputi  komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Terdapat pula special EV charging device promo dengan biaya tambahan sebesar Rp5.000.000 untuk mendapatkan charging device OCPP bagi pemesan Air ev Long Range atau gratis charging device Non OCPP bagi pemesanan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV.

Pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran bisa menikmati berbagai  kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah spesial berupa emas 2 gram tanpa diundi serta lucky dip berhadiah logam mulia, saldo e-wallet, sampai dengn gawai canggih. Terdapat pula program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Melalui program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya seluruh program di atas berlaku syarat dan ketentuan.

Baca juga:  Wuling Motors Operasikan Enam Titik DC Charging, ini Lokasinya

“Mari kunjungi booth Wuling di IIMS 2024 untuk melihat langsung dan merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling serta nikmati berbagai penawaran spesial untuk memiliki produk Wuling impian Anda,” tambah Dian Asmahani. [dp/BGS]

Previous articleSuzuki Jimny 5-Door Diluncurkan, Makin ‘Ramah’ Untuk Keluarga
Next articleNine Autoseries Luncurkan Produk Baru Buat Mobil dan Motor