Nine Autoseries Luncurkan Produk Baru Buat Mobil dan Motor

DAPURPACUID – Perhelatan IIMS 2024 dijadikan momen terbaik bagi Sembilan Autoseries Indonesia, sebagai pemegang merek NINE, untuk memperkenalkan dan meluncurkan produk baru.

Melalui sub-brand yang dimiliki oleh perusahaan, yaitu Karpet Optimus merilis produk karpet berdesain 3D. Sementara dari merek NINE meluncurkan produk Luximos TSN1.

Produk ini sendiri memadukan lampu sein dan lampu tembak dalam satu kemasan komponen, khusus untuk Yamaha Nmax generasi kedua. Pemasangannya pun tanpa ada ubahan apapun, alias plug and play (PnP).

Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia, Gilang Galih Januar menegaskan bahwa produk ini baru tersedia untuk New Nmax. Sedangkan untuk Nmax old diklaim masih dalam proses pengembangan.

“Kami hadirkan lampu tembak Luximos TSN1 untuk memberikan kemudahan sekaligus memberikan tampilan New Nmax milik konsumen semakin eye catching dan menarik,” tuturnya disela peluncuran, Jumat (16/2).

Kemudian untuk lampu tembak Luximos TSN1 hanya tersedia untuk New Yamaha NMAX saja, “Cara pasangnya juga tinggal plug and play! Untuk yang NMAX old kita masih develop,” terang Gilang.

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

“Soalnya sering banyak yang susah saat pasang lampu tembak tambahan,” ujar Gilang Galih Januar, Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia selaku pemegang merk NINE.

Sepanjang pameran IIMS 2024, NINE membanderol lampu tembak Luximos TSN1 dengan harga khusus sebesar Rp650.000, dimana dalam satu kemasan berisi sepasang.

Gilang Galih Januar memaparkan keunggulan karpet mobil NINE Optimus.

Karpet Mobil Ramah Lingkungan

Karpet mobil Optimus terbilang menjadi produk teranyar bagi Sembilan Autoseries Indonesia, yang mulai dipasarkan di Tanah Air melalui momentum pameran IIMS 2024.

Produk ini didatangkan langsung dari Tiongkok untuk beberapa merek mobil yang dipasarkan di Indonesia saat ini, seperti Honda Brio, Toyota Avanza, Innova Zenix dan Fortuner, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, serta Pajero hingga Hyundai Stargazer.

Karpet ini terbuat dari material TPE (Thermoplastic Elastomer), yang merupakan campuran polimer karet dengan plastik, sehingga aman digunakan dan ramah lingkungan.

Produk tersebut dirancang menggunakan Smart System Technology dengan scanner 3D, sehingga lekukannya akan presisi dan rapih mengikuti lantai mobil.

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Adapun keunggulan material TPE sendiri memiliki fleksibilitas, ketahanan suhu baik rendah atau tinggi (-30°C sampai +140°C), tahan sobek dan abrasi, serta dapat didaur ulang kembali.

“Oleh karena itu, karpet Optimus kuat dan tahan lama. Kami juga memberikan garansi 24 bulan, jika karpet sobek atau rusak efek dari pemakaian sehari hari,” tutup Gilang.

Karpet mobil Optimus sudah bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp699.000, tanpa minimal biaya. Saat pemesan, konsumen juga akan mendapatkan merchandise edisi IIMS 2024. [dp/TH]

Previous articleUsung Tema ‘Drive For A Green Life’ Wuling Pajang Produk EV dan Promo di IIMS 2024
Next articleBlackvue DR970X Plus Meluncur, Dashcam Tercanggih Saat ini