Momobil.id dan Momotor.id Bikin Mudah Tukar Tambah Kendaraan di IIMS 2024

Untuk pertama kalinya momobil.id dan momotor.id hadir di ajang pameran IIMS. Kali ini melalui program #MenangAutoBanyak, pengunjung dapat melakukan tukar tambah kendaraan secara mudah dan transparan.

DAPURPACUID – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) turut mendukung gelaran Indonesia International Motor Show 2024 yang didapuk sebagai Official Multifinance Partner.

Melalui inovasi digital e-commerce jual beli kendaraan baru maupun bekas, momobil.id dan momotor.id, bakal menawarkan beragam kemudahan para pelanggan dan pengunjung.

Partisipasi kedua marketplace ini menjadi Official Trade-in Partner merupakan yang pertama kalinya sebagai mitra resmi tukar tambah kendaraan selama pameran IIMS 2024.

Head of Digital Center of Excellence Adira Finance, Manuel Irwanputera mengatakan, momobil.id dan momotor.id menjadi solusi digital dari Adira Finance untuk jual beli kendaraan bekas.

Manuel mengakui hadirnya marketplace yang diluncurkan pada 2017 dan 2018 ini sebagai bagian dari adaptasi Adira Finance dengan kebutuhan pelanggan secara online.

Untuk tiga tahun kedepan, momobil.id dan momotor.id akan menjadi Official Trade in Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, serta Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner.

Baca juga:  Adira Finance Hadir (lagi) di DXPO 2024, Simak Promonya

“Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun lebih mudah menjual kendaraan lama secara on the spot kebutuhan ini,” ujar Manuel, disela temu media di booth, Sabtu (17/2) lalu.

momobil.id menyediakan tambahan cashback sampai dengan Rp4.500.000 saldo elektronik dan cashback sampai dengan 700.000 adirapoin.

Lewat program #AutoMenangBanyak, diyakini momobil.id dan momotor.id bakal mengukuhkan posisi keduanya sebagai mitra resmi tukar tambah kendaraan oleh masyarakat. Terutama di ajang IIMS 2024.

Dalam prosesnya, pihak momobil.id maupun momotor.id bakal melakukan inspeksi secara transparan maksimal dalam waktu 1 jam dengan penawaran harga unit terbaik.

Tidak hanya itu, bagi para pelanggan yang mengunjungi booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id, juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

Gelar Program Kemudahan Tukar Tambah Kendaraan

Di kali perdana keikutsertaannya, program #AutoMenangBanyak menghadirkan berbagai kemudahan untuk para pengunjung, serta penawaran eksklusif dan promo menarik lainnya.

Pada program ini, momobil.id menyediakan tambahan cashback sampai dengan Rp4.500.000 saldo elektronik dan cashback sampai dengan 700.000 adirapoin.

Baca juga:  Adira Finance Umumkan Pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat

Jika ingin membeli mobil menggunakan pembiayaan mobil baru KPM Prima akan mendapatkan berbagai keuntungan, yaitu bunga spesial mulai 1,99% p.a, diskon biaya admin sampai dengan 50%, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich, serta fasilitas approval di tempat.

Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah paket umrah setiap harinya, serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 10x grand prize mobil.

Baik momobil.id atau momotor.id memberikan kemudahan kepada pengunjung dan syarat yang tidak memberatkan.

Sementara bagi pelanggan yang ingin tukar tambah motor lama melalui momotor.id, berkesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 1.100.000 adirapoin.

Pelanggan juga bisa membeli motor melalui pembiayaan Adira Finance untuk mendapat keuntungan potongan tenor sampai dengan 5 bulan untuk merek tertentu, serta fasilitas approval di tempat.

Hadiah paket umrah setiap hari juga disediakan oleh para pelanggan, plus undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 5x grand prize mobil.

Baca juga:  Adira Finance Hadir (lagi) di DXPO 2024, Simak Promonya

Adapun mekanisme tukar tambah kendaraan di booth momobil.id dan momotor.id sebagai berikut :

– Pelanggan datang ke booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id dengan membawa kendaraan lama dan STNK;
– Melakukan pendaftaran di booth tukar tambah;
– Kendaraan yang ingin di tukar tambah akan di inspeksi oleh petugas di booth;
– Setelah dilakukan inspeksi, pihak momobil.id dan momotor.id akan memberikan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam;
– Selagi menunggu inspeksi kendaraan, pelanggan bisa memilih mobil atau motor baru yang diinginkan.

Setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu untuk memproses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance.

Serah terima kendaraan tersebut dilakukan sepenuhnya di booth tukar tambah yang berlokasi di Area Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. [dp/TH]

Previous articleCukup Biaya Segini, Bisa Jajal Agya GR di Sirkuit Mandalika
Next articleWahana Ajak Klub Motor Honda Seru-seruan di Pandora Experience