Wahana Ajak Klub Motor Honda Seru-seruan di Pandora Experience

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak anggota dari Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang, untuk merasakan Pandora Experience di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Sebanyak 25 rider dari kedua paguyuban klub dan komunitas motor Honda dibawah binaan PT WMS ini turut berpartisipasi pada even Honda Community Pandora Experience, 10 Februari lalu.

Pandora Experience sendiri merupakan wahana permainan petualangan meloloskan diri dari ruangan-ruangan permainan yang penuh misteri. Uniknya, wahana itu didesain ala suasana di hutan Alas Purwo.

Di sepanjang permainan yang memacu adrenalin tersebut, para riders menemukan kejutan, lorong rahasia, ruangan rahasia, serta teka-teki yang seru.

Pandora kali ini mengangkat tema Alas Purwo Senandung Lirih Medi Rimba, yang mengusung konsep Taman Nasional Alas Purwo, sebuah kawasan konservasi di ujung timur Pulau Jawa.

Seperti diketahui, Alas Purwo kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis dan angker oleh sebagian masyarakat. Tak ayal, suasana mencekam menyeruak begitu berada di dalamnya.

Baca juga:  Wahana Makmur Sejati Dukung Mudik Aman dan Nyaman Bersama Polri

Riding di Dalam Pandora

Tak hanya sekadar melihat semua keseruan unik di wahana itu, PT WMS juga mengajak seluruh peserta untuk menikmati Pandora Experience sambil mengendarai produk Honda, yaitu ADV160 dan CB150X.

Belum lagi, kehadiran sejumlah talent menambah rasa dag-dig-dug. Hal itu diakui salah satu anggota CB150X Adventure Indonesia Tangerang Chapter, Sri Noto Punto Nagoro.

“Saya sempat mengira bahwa Pandora adalah rumah hantu. Namun setelah memasukinya, saya justru terpukau dengan berbagai action di dalamnya,” papar Noto.

“Ada berbagai talent yang berperan secara totalitas dengan suasana gelap diiringi suara-suara yang begitu mendukung membuat semua terasa sangat seru,” tambahnya.

Dirinya pun mengaku sempat beberapa kali kena ‘jump scare’ dari para talent yang ada di dalam Pandora, dan menurutnya hal itu sangat menarik.

“Bersama AHM, kami senantiasa berupaya menyajikan berbagai kegiatan positif bagi klub-klub motor Honda yang intinya meningkatkan soliditas dan kekompakan bersama,” tandas Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

Baca juga:  Hampir 1.300 Pemudik Kunjungi Bale Santai Honda di Serang

Sebagai informasi, Pandora Experience akan berlangsung hingga 10 Maret 2024 dan terbuka untuk umum. Pandora Experience berada di lantai 3 Mal Taman Anggrek.

Pembelian tiketnya bisa dilakukan melalui tiket.com, namun untuk jumlah tiket per harinya terdapat kuotanya, lho. Jadi, jangan sampai kehabisan. [dp/TH]

Previous articleMomobil.id dan Momotor.id Bikin Mudah Tukar Tambah Kendaraan di IIMS 2024
Next articleToyota ‘Full Force’ Kendaraan Elektrifikasi di IIMS 2024