Beli Mobil Wuling di Pameran IIMS 2024, Cukup DP Segini Loh!

DAPURPACUID – Wuling Motors masih menawarkan beragam promo menarik selama pameran IIMS 2024, untuk pembelian seluruh lini model Wuling sepanjang pameran IIMS 2024.

Berkolaborasinya bersama SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance), menghadirkan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik Wuling.

Tak hanya itu, Wuling Finance juga memberikan program menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez, New Almaz RS, New Cortez, serta Confero.

Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menuturkan, kolaborasi dengan perusahaan leasing resmi Wuling ini untuk semakin memudahkan konsumen, khususnya pengunjung pameran IIMS.

“Melalui promo menarik ini, kami berharap dapat memberikan nilai lebih memiliki kendaraan ramah lingkungan dari Wuling dan lini produk Wuling lainnya,” jelas Dian.

Melalui Wuling Finance, tiap pembelian Air ev dan Binguo EV di IIMS 2024 ditawarkan uang muka (DP) mulai dari 15 persen, bunga 0% selama 1 tahun dan bunga khusus mulai dari 2,67% untuk jangka waktu tertentu.

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Tidak hanya itu, para pelanggan juga akan mendapatkan secara langsung asuransi all risk gratis selama 1 tahun untuk kendaraan listriknya.

Sedangkan untuk pembelian model Wuling lain seperti Alvez, New Almaz RS, New Cortez dan Confero, diberikan DP mulai 15 persen dan bunga 0% untuk 1 tahun.

Wuling Finance memberikan kemudahan proses pengajuan dan approval, dengan hanya cukup melampirkan KTP, KK, serta NPWP. Diberikan juga promo gratis biaya perawatan berkala hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

GM Sales Wuling Finance, Teguh Widodo mengatakan, perusahaan berkomitmen memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling.

“Promo ini merupakan wujud nyata dari upaya kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan memberikan keuntungan bagi pelanggan,” tutup Teguh. [dp/TH]

Previous articleChery Omoda E5 Mampu ‘Bius’ Pengunjung IIMS 2024
Next articleELF Lubricants Resmi Kembali ke Pasar Otomotif Indonesia