Chery Omoda E5 Mampu ‘Bius’ Pengunjung IIMS 2024

DAPURPACUID – Hingga menyisakan tiga hari pameran, booth Chery di IIMS 2024 terus didatangi pengunjung yang penasaran dan ingin mengulik lebih detail seluruh produk yang ditampilkan.

Antusiasme tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang ingin membedah seluruh keunggulan Omoda E5, termasuk banderol khusus untuk 2.000 konsumen pertama.

Seperti diketahui, sepanjang pameran terlaksana, Chery menghadirkan empat unit Omoda E5 dan berhasil menarik minat yang tinggi dari para pengunjung yang mendatangi booth.

Tak hanya itu, di area test drive pun lini produk Chery yang disediakan mulai dari Omoda E5, Tiggo Pro Series dan Omoda 5, berhasil menjadi magnet pengunjung.

Tercatat hingga 17 Februari lalu hampir 300 pengunjung yang melakukan test drive keseluruhan model Chery, dan Omoda E5 menjadi produk yang banyak diminati.

“Kami senang melihat respon positif dari pengunjung IIMS 2024 terhadap semua produk Chery,” kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.

Baca juga:  Chery Niagakan Lebih Dari 500 Ribu Unit di Kuartal I 2024

Rifkie mengakui bahwa Omoda E5 memang menjadi model yang banyak menarik perhatian pengunjung, namun bukan berarti produk Chery lainnya termasuk varian baru Tiggo 5X dan Tiggo 8 Pro Max, luput dari bidikan calon konsumen.

Sebagai implementasi rasa penasaran pengunjung, lanjut Rifkie, pihaknya menyediakan seluruh model Chery di area test drive agar bisa dicoba oleh mereka.

“Dengan mencoba langsung, mereka pasti akan semakin yakin dan mantap untuk memilih produk Chery yang sesuai kebutuhan mereka,” jelas Rifkie, dalam siaran resminya.

Para pengunjung yang melakukan pemesanan (SPK) selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung, seperti logam mulia (10 gram – 5 gram), e-money senilai Rp1.000.000 dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Chery juga menawarkan harga khusus untuk 2.000 konsumen pertama yang memesan Omoda E5 dengan banderol Rp488,8 juta. Chery mengeklaim bahwa kuota yang tersedia semakin menipis.

Baca juga:  Chery Tuntaskan Serah Terima 1.000 Unit Omoda E5

Bagi konsumen yang berminat hanya cukup merogoh kocek mulai dari Rp5 juta sebagai pre booking.

Konsumen akan diberikan tambahan manfaat saat kepemilikan crossover SUV bermesin listrik ini, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Di luar itu, baik pembelian dengan harga resmi maupun harga spesial untuk Omoda E5, akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai 8 tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan 6 tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart 5 tahun atau 75.000 Km.

Disediakan juga layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Konsumen juga akan mendapatkan gratis V2L Charger, 7 kW AC Charger, serta Portable Charger.

Sebagai informasi, baterai Omoda E5 diklaim telah melalui serangkaian uji coba yang ketat dan terbukti memiliki ketahanan dan performa luar biasa.

Dengan sekali pengisian penuh baterai, Omoda E5 dapat melaju sejauh 430 KM dengan metode WLTP, sementara metode NEDC mampu menjangkau 505 KM.

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota. [dp/TH]

Previous articleJangan Asal Kendarai Mitsubishi XForce, Fitur ini Bisa Jadi Juri Loh!
Next articleBeli Mobil Wuling di Pameran IIMS 2024, Cukup DP Segini Loh!