ELF Lubricants Resmi Kembali ke Pasar Otomotif Indonesia

DAPURPACUID – Satu lagi produk pelumas kendaraan meluncur ke pasar otomotif Indonesia. PT TotalEnergies Marketing Indonesia resmi menghadirkan ELF Lubricants di IIMS 2024.

Pelumas ini sendiri berasal dari Perancis dan diklaim berhasil mendapat tanggapan positif dari publik dunia, baik pemilik sepeda motor maupun kendaraan penumpang.

Dan Indonesia, perusahaan bakal memperkenalkan rangkaian oli ELF melalui jaringan Speedworks Indonesia, salah satu pemain utama di bidang e-commerce otomotif dan segmen Online-ke-Offline (O2O).

Managing Director TotalEnergies Marketing Indonesia, Tu Anh Hoang mengaku bangga dapat menghadirkan rangkaian produk ELF, pelumas ikonik dan legendaris ke Tanah Air.

Menurutnya, rangkaian pelumas ELF yang dihadirkan ini merupakan jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi.

“Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gaya hidupnya,” jelasnya disela peluncuran di IIMS 2024, Sabtu (24/2).

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Tu Anh memaparkan, produk-produk ELF berhasil meraih banyak kesuksesan di dunia balap internasional. Di kategori mobil meraih 156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pebalap dan 9 gelar konstruktor.

Sementara pada kategori sepeda motor, produk-produk ELF berhasil membuktikan ketangguhannya dengan meraih 33 kemenangan di ajang MotoGP dan dua gelar juara dunia.

Selain itu, ELF juga telah melakukan kolaborasi dengan Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki, serta Dacia, cukup menegaskan prominensi produk pelumas itu di industri tersebut.

Keberhasilan ELF di kancah global berakar pada komitmennya terhadap Passion, Expertise, dan Premium. Hadir di lebih dari 110 negara, ELF menawarkan pelumas otomotif untuk mobil dan motor.

Untuk menyambut kehadiran di Indonesia, ELF menawarkan berbagai promo khusus bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk oli ELF selama IIMS 2024.

Setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk merchandise eksklusif dan poin MAP Club sampai dengan Rp50.000.

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Kembalinya Sang Legenda Pelumas di Indonesia

Para pengunjung IIMS 2024 dapat mampir ke booth ELF yang berada di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Rangkaian produk untuk mobil maupun sepeda motor tersedia lengkap di sana.

Khusus untuk sepeda motor, oli ELF menghadirkan beberapa jenis base oil yang digunakan yakni synthetic dan mineral, serta tersedia juga untuk tipe motor skutik dan kopling basah pada motor sport/bebek.

Terdapat tiga merek sepeda motor yang telah mempercayakan produk ELF, yaitu CFMoto, Kawasaki dan Royal Enfield. Oli ELF untuk motor tersedia dalam dua kemasan yaitu berukuran 0,8 liter dan 1 liter.

Sedangkan untuk kendaraan penumpang, juga tersedia dalam dua jenis base oil yaitu synthetic dan mineral (Premium). Dua varian diperkenalkan, Evolution 500 & 700 yang tersedia dalam dua ukuran, 4 liter dan 1 liter.

Sementara tipe Evolution 900 (Full-Tech), menghadirkan dalam berbagai spesifikasi mulai dari 0W-20, 5W-30 serta 5W-40, dan hanya menyediakan satu ukuran kemasan saja yaitu 1 liter. [dp/TH]

Previous articleBeli Mobil Wuling di Pameran IIMS 2024, Cukup DP Segini Loh!
Next articleHonda Gandeng JGG Ajak Masyarakat Jelajah Lokasi Eksotik di Jakarta