Perdana, Komunitas Honda Stylo 160 Pertama ‘Lahir’ di Jakarta

DAPURPAUID – Tak bisa dipungkiri produk motor Honda kerapkali memunculkan komunitas atau klub baru meski terbilang model itu masih baru. Tak terkecuali klub motor satu ini.

Bersamaan dengan digelarnya Regional Public Launching New Stylo 160 di Chillax Sudirman, Jakarta Pusat (22/2), dilaksanakan deklarasi Honda Stylo Club Indonesia (HASCI).

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, turut mengoordinasikan deklarasi klub skutik yang baru diluncurkan satu bulan tersebut.

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana mengeklaim bahwa deklarasi HASCI ini menjadi yang pertama dilakukan di Indonesia.

“Kami senantiasa senang hati memberi berbagai macam support bila ada klub motor Honda baru terbentuk selama tujuannya positif,” ujar Andra dalam siaran resminya.

Prosesi deklarasi pun disaksikan oleh ratusan anggota dari berbagai klub maupun komunitas motor Honda di seantero wilayah Jakarta dan Tangerang.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Mereka datang dari Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta, Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), Solidaritas Scoopy Jakarta (SSJ) dan Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta.

Hadir juga perwakilan Club Vario LED (CVL) Jakarta, Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Vario 160 Community (V160) Jakarta, dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta.

Sebagai informasi, PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan Stylo 160 belum genap satu bulan ke pasar Indonesia, dan pada pekan lalu, PT WMS melakukan Regional Public Launching.

Ketua HASCI, Ismail berharap dengan dideklarasikannya HASCI sebagai komunitas motor Honda yang baru dapat bersinergi dan saling bekerja sama, khususnya di dunia matic Honda.

“Kami juga berharap bisa menjadi pelopor berlalu lintas dan berkendara di jalan dengan mengutamakan safety riding. Semoga juga kami bisa menjadi besar lagi di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Sebelum menuju tempat deklarasi, para anggota komunitas HASCI melakukan rolling city dari titik kumpul di Taman Kodok, Menteng menuju lokasi Chillax Sudirman.

Dalam rolling city ini, rombongan tetap mengedepankan safety riding dan #Cari_Aman serta melengkapi dirinya dengan riding gear sesuai standar keselamatan.

Andra mengimbau kepada seluruh anggota komunitas HASCI dan komunitas-komunitas sepeda motor Honda lainnya untuk konsisten berkendara dengan aman di jalan.

“Bukan tak mungkin, konsistensi dalam menerapkan perilaku #Cari_Aman ini dapat menjadi contoh bagi para pengguna jalan lainnya,” Andra menekankan.

Rangkaian aktivitas PT WMS sepanjang peluncuran regional New Stylo 160 di area Jakarta juga diramaikan dengan kegiatan Fashion Meet Up Honda Stylo 160.

Sejumlah acara menarik lainnya antara lain tebak-tebakan lagu di booth Skena dan live performance band Maliq & D’Essentials. Pengunjung juga bisa menjajal langsung Stylo 160 di area yang tersedia. [dp/TH]

Previous articleSEVA Permudah Masyarakat Mencari Mobil Bekas Berkualitas
Next articleChery Raih Empat Penghargaan di IIMS Award 2024