Produk SUV Honda Laris Manis di IIMS 2024, Segini Angkanya

DAPURPACUID – Model-model SUV Honda diklaim berhasil mendominasi penjualan total sepanjang 11 hari pameran IIMS 2024, dengan kontribusi pemesanan lebih dari 70 persen.

Secara total, Honda mencatatkan penjualan sebanyak 1.297 unit, berdasarkan penjualan yang dilakukan di anjungan Honda dan telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee.

Kontribusi terbesar penjualan SUV Honda, datang dari model WR-V, disusul oleh HR-V dan New BR-V N7X Edition, yang baru meluncurkan model penyegaran pada pameran itu.

Berikutnya adalah datang New Brio dan model-model Honda lainnya yang juga menyumbangkan kontribusi cukup signifikan bagi penjualan Honda.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengeklaim rangkaian SUV Honda masih menjadi model yang diminati konsumen di IIMS lalu.

“Kami menilai pagelaran IIMS tahun ini cukup menyegarkan pasar akan permintaan konsumen di awal tahun, dan kiranya tren ini dapat terus berlanjut ke bulan-bulan selanjutnya,” tandasnya.

Baca juga:  Honda Step WGN e:HEV "Ungu" Primadona Booth Honda di GIIAS 2024

Prestasi lain yang digapai Honda pada IIMS tahun ini yaitu diraihnya berbagai penghargaan, seperti New Brio RS yang kembali meraih predikat sebagai Best City Car IIMS selama dua tahun berturut-turut.

Selain itu produk hybrid Honda, All New Honda CR-V RS e:HEV, yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, berhasil meraih Best SUV IIMS 2024. Juga Honda Civic RS terpilih sebagai Best Sedan IIMS 2024.

Penghargaan ini didapat berdasarkan penilaian komprehensif dengan berbagai kriteria oleh para juri dari perwakilan media dan expertise di bidang otomotif. [dp/TH]

Previous articleSuzuki Tuai Angka Pemesanan Ribuan Unit di IIMS 2024
Next articleBCA Expoversary 2024, Tawarkan Kredit KKB 2,67 Persen