Chery Serahkan 300 Unit Perdana Omoda E5 ke Konsumen

DAPURPACUID – Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan secara resmi 300 unit Omoda E5 kepada para pemiliknya, yang telah dilakukan secara bertahap sejak 20 Februari lalu.

Para konsumen ini berdomisili di wilayah Jabodetabek dan merupakan bagi dari 2.000 konsumen pertama yang mendapatkan harga spesial, yaitu Rp488,8 juta termasuk ppn 1%.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan mengatakan, ke 300 Omoda E5 tersebut merupakan unit yang telah dipesan oleh konsumen sejak pertama kali Omoda E5 hadir pada GIIAS 2023.

“Pendistribusian awal ini untuk area Jabodetabek dahulu. Bagi konsumen yang berada di luar wilayah itu, pengiriman akan dimulai pada Maret 2024 sesuai dengan antrian pemesanan,” tandasnya.

Rifkie menambahkan, area di luar Jabodetabek seperti Surabaya, Medan dan Bandung, serah terima unit akan dilakukan mulai pada minggu kedua Maret 2024.

Sejalan dengan pendistribusian unit kepada konsumen, saat ini Chery juga fokus untuk mengejar produksi Omoda E5 yang diklaim permintaannya semakin tinggi.

Baca juga:  Maret 2024, OMODA & JAECOO Catat Lonjakan Penjualan

Seperti diketahui, SUV crossover bermesin murni listrik ini mengusung tampilan desain futuristik yang dilengkapi teknologi terkini pada fitur-fiturnya. Termasuk jarah tempuh yang jauh.

Berdasarkan metode WLTP, jarak tempuhnya mencapai 430 km sementara lewat metode NEDC diraih jangkauan hingga 505 km untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Chery Omoda E5 juga diyakini dapat digunakan menjelajah luar kota sekalipun berkat kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km.

Program harga khusus Rp488,8 juta plus PPn 1% masih terbuka lebar bagi masyarakat yang ingin memiliki SUV ini, dengan cara mendatangi langsung diler Chery terdekat.

Harga tersebut sudah termasuk garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery. Chery juga memberikan Ultimate Warranty berupa garansi baterai 8 tahun atau 180.000 Km dan garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 km.

Terdapat juga gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dan pick-up drop selama satu tahun.

Baca juga:  Suzuki Jimny 3-Door Terdampak Recall, ini Masalahnya

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan V2L Charger, 7 kW AC Charger, Portable Charger, serta gratis pemasangan wall charging. [dp/TH]

Previous articleBegini Cara MMKSI Bikin Nyaman Mudik Lebaran Konsumennya
Next articleKIA Indonesia Hadirkan Program Servis Menarik Jelang Mudik