KIA Indonesia Hadirkan Program Servis Menarik Jelang Mudik

Pengecekan Kia Sonet di bengkel resmi Kia. Foto istimewa

DAPURPACUID – PT Kreta Indo Artha (KIA), pemegang merek Kia di Indonesia, menghadirkan Program Ramadhan Campaign 2024 bertajuk ‘Movement to Fitr’ sepanjang bulan ini.

Hadirnya program ini untuk kemudahan dan kenyamanan para pemilik mobil Kia yang ingin melakukan perawatan terhadap mobilnya, khususnya jelang musim mudik Lebaran nanti.

Service Dept. Head Aftersales PT KIA, Joko Priyono mengatakan, program ini merupakan bentuk komitmen Kia untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan mobilnya.

“Dengan melakukan perawatan di bengkel resmi, pemilik mobil akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti diskon jasa dan suku cadang, jaminan suku cadang orisinal,” ucapnya disela pameran lini produk Kia di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu.

Pada program Ramadhan Campaign ini, Kia memberikan diskon jasa servis kendaraan sebesar 15 persen dan diskon suku cadang sebanyak 10 persen.

Program ini berlaku untuk berbagai varian mobil penumpang Kia, mulai dari Picanto, Rio, Sonet, Seltos, Carens, Sportage, Sorento, Sedona, serta Kia Carnival.

Baca juga:  Dirut Pertamina Lubricants Bagi-bagi THR Fastron ke Pemudik

Berlangsung hingga 23 Maret 2024 dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Kia, program tersebut akan memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan libur Lebaran nanti.

Joko pun mengimbau kepada konsumennya untuk terus menjaga dan merawat kondisi optimal mobi, sehingga perjalanan mudik akan tetap menyenangkan.

“Khususnya yang ingin melakukan perjalanan mudik nanti, silahkan terlebih dahulu melakukan perawatan dan mengecek kesiapan mobilnya sebelum melakukan perjalanan ke kampung halaman,” tandasnya. [dp/EK]

Previous articleChery Serahkan 300 Unit Perdana Omoda E5 ke Konsumen
Next articleMotul Jalin Lagi Kemitraan Bersama Prima Pramac Racing Musim 2024