Isuzu Unjuk Produk Transportasi Unggulan di GIICOMVEC 2024

DAPURPACUID – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menampilkan empat unit model andalannya di ajang pameran kendaraan komersial, GIICOMVEC 2024, JCC Senayan, 7-10 Maret.

Lini produk ini diklaim oleh Isuzu mampu memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis dari sektor transportasi yang tangguh namun minim biaya perawatannya.

President Director IAMI, Yusak Kristian mengatakan, sebagai salah satu pabrikan truk di Indonesia, hadirnya Isuzu pada pameran ini untuk memperkenalkan solusi transportasi terbaru.

Untuk itu, Isuzu menunjukkan berbagai varian truk niaga terbaru, termasuk Isuzu Traga, Giga, serta varian lainnya kepada para pengunjung GIICOMVEC 2024.

“Pengunjung dapat melihat langsung fitur-fitur unggulan yang dimiliki setiap model, serta mendapatkan informasi tentang keunggulan dan spesifikasi teknisnya selama pameran berlangsung,” jelasnya.

Dengan menempati booth di Hall B-B3, Isuzu menampilkan produk Giga FVR-U Wingbox hasil kolaborasinya bersama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA).

Unit tersebut dapat digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik dengan daya angkut maksimal. Terdapat juga Traga yang telah diubah menjadi Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara), dengan menggandeng Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, ada juga Isuzu Elf yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta, serta D-Max Single Cabin yang telah dirombak untuk kebutuhan di area pertambangan.

Yusak memaparkan, partisipasinya pada GIICOMVEC kali ini diklaim dimanfaatkan juga untuk lebih dekat sekaligus memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra bisnis Isuzu.

“Even ini menjadi platform yang tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru, memperluas jaringan dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri truk di Indonesia,” tandasnya.

Sepanjang pameran, Isuzu menerapkan Strategy Triple Action yang fokus pada penguatan penjualan, servis dan spare part, didukung oleh mechanic on site, myIsuzuID dan Part Depo.

Ragam aktivitas juga digelar, seperti #NgopIsuzu: Isuzu Driver School Jawab Tantangan Minimnya Supir Truk Berpengalaman, dan Appreciation Day for Fleet Customer.

Isuzu juga memanfaatkan momentum GIICOMVEC tahun ini untuk meluncurkan jingle terbaru dengan judul ‘Isuzu Menemani’. Tak kalah seru, digelar juga Isuzu Supply Chain Partner (ISCP) Animation Video Competition.

Memasuki usia perjalanan 50 tahun di Indonesia, Isuzu berkomitmen melalui pengembangan inovasi produk dan layanan untuk menemani perjalanan bisnis para pelanggan.

Isuzu juga terus mengembangkan layanan purna jual, mulai dari ketersediaan suku cadang, akses terhadap layanan bengkel, serta mekanik yang terampil dalam melakukan perbaikan dan perawatan armada Isuzu dimanapun kapanpun. [dp/TH]

Previous articleMercedes-Benz O 500 RSD 2445, Sasis Bus Dengan Fitur Keamanan ‘Papan Atas’
Next articleDaimler Luncurkan Sasis Bus Standar Euro 4 dan Euro 5